Shah Rukh Khan Ungkap Nama Pacar Pertamanya, Tak Sangka!

Vallesca Souisa | 13 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan comeback ke layar lebar lewat film Pathaan. Meski banyak menuai kontroversi, penggemar SRK yang mendunia tetap menunggu idolanya ini, setelah SRK vakum sejak 2018. Menjelang perilisan film terbarunya, tak hanya melakukan promo, SRK juga aktif berinteraksi dengan para fans-nya melalui media sosial. 

Pada 12 Januari lalu, SRK melalui akun Twitternya membuka tanya jawab dengan fans. Tagarnya, #AskSRKsession. Salah satu pertanyaan tak terduga terlontar dari fans. "Siapa pacar pertamamu?"

Tak terduga, sang Raja Bollywood menjawabnya dengan banyak emoji hati, serta menyebut nama pacar pertamanya itu dengan gamblang. "Istri saya, Gauri."

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Istimewa)

Gauri Chibber, dialah cinta pertama dan terakhir seorang Shah Rukh Khan. SRK berusia 18 tahun saat itu ketika jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok Gauri di sebuah pesta. "Saya tidak pernah bersama wanita lain, selain Gauri. Sejak pertama melihatnya, saya tahu saya menginginkan dia dalam hidup saya," ungkap SRK dalam sebuah wawancara, dilansir dari BollywoodShaadish

SRK dan Gauri bersahabat hingga di usia 20an, SRK berani menyatakan cintanya dan melamar gadis ini. Jawaban Gauri pada SRK langsung, "Ya, saya bersedia." Namun mereka juga harus meyakinkan orang tua mereka, karena perbedaan agama. Pada 25 Oktober 1991, Shah RUkh Khan akhirnya mengikat janji setia. Masing-masing tetap pada keyakinannya dan terbukti meski berbeda, mereka tetap bisa langgeng hingga hari ini. 

SRK dan Gauri dikaruniai tiga anak yang memukau yang saat ini sudah dewasa: Suhana Khan, Aryan Khan, dan Abram Khan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait