Sinopsis Mission Majnu: Sidharth Malhotra Jalani Misi Rahasia di Pakistan

Vallesca Souisa | 14 Januari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Malhotra lagi naik daun. Selain pernikahannya dengan Kiara Advani tahun ini menjadi pernikahan seleb paling dinanti, Sid juga sangat produktif. Setelah memerankan tentara di film Sheershah tahun 2021. Kini ia menjajal peran baru sebagai agen mata-mata India. Dalam misi rahasia menegangkan, berjudul Mission Majnu yang akan rilis pada 20 Januari 2023 mendatang di Netflix. Selain Sidharth Malhotra, film ini juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna yang akan memerankan pasangan Sid di sini. 

Mission Majnu mengangkat kisah tentang Majnu, agen RAW yang memimpin operasi rahasia di tanah Pakistan. Berlatar pada 1970-an, Majnu menjalankan misi mematikan untuk mengekspos program senjata nuklir rahasia di Pakistan.

New_line



Dikisahkan, Majnu ditugaskan untuk misi rahasia India, yang ke depannya mengubah hubungan politik antara India dan Pakistan di tahun 1970an.  Film ini menjadi film kedua Rashmika Mandanna dalam bahasa Hindi setelah Goodbye yang dirilis pada 2022. Mission Majnu seharusnya menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi, tetapi banyaknya penundaan dalam perilisan film tersebut membuat Goodbye menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi.

Mission Majnu seharusnya menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi, tetapi banyaknya penundaan dalam perilisan film tersebut membuat Goodbye menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi.


Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait