Paras Kalnawat Dipecat Produser Dari serial Anupamaa Karena Hal Ini

Vallesca Souisa | 14 Januari 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paras Kalnawat adalah pemeran Samar Shah di serial Anupamaa, satu dari ketiga anak Anupamaa yang tampan. Namanya melambung sejak bergabung dalam serial berating tinggi di India ini. Tapi sayangnya, di pertengahan episode Paras Kalnawat tidak terlihat lagi. Ia hengkang dari serial ini. Rumor yang beredar mengatakan, Paras diminta mundur oleh produser Anupamaa alias dipecat. 

Tetapi menurut pengakuan Paras Kalnawat sendiri, ia mundur dari Anupamaa karena ingin tampil dalam acara realitas nomor satu di India yakni Jhalak Dikhlhla Jaa 10. Paras bicara baik-baik pada sang produser atas niatnya mengikuti program hiburan lain, disamping berakting di Anupamaa. Tetapi produser rupanya keberatan. Produser meminta memilih: mau berada di Jhalak Dikhhla Jaa atau Anupamaa. Pilihan yang sulit. Akhirnya, Paras memilih ajang realitas tersebut. 

Paras berpikir ia juga tidak mau membuang terlalu lama waktunya bermain di sebuah sinetron. Paras menyampaikan pilihannya itu. Tak lama, ia menerima email dari tim produksi, yang menyatakan dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari serial Anupamaa. 

“Saya percaya apapun yang terjadi, terjadi untuk sesuatu yang hebat dalam hidup dan saya hanya menantikan perjalanan yang indah ini. Saya akan belajar banyak dalam perjalanan ini, dan saya’ Saya akan mengalami banyak hal baru karena ini adalah sesuatu yang sangat baru bagi saya,” ujar Paras Kalnawat, dilansir dari PinkVilla.

Selain itu, kontestan yang kini menjadi reality show tari Jhalak Dikhhla Jaa 10 tersebut juga menyatakan bahwa ia masih berhubungan baik dengan beberapa lawan mainn

“ Jhalak Dikhhla Jaa akan datang setelah lima tahun. Ini adalah reality show tari terbesar jadi itulah yang memotivasi saya untuk menjadi bagian dari pertunjukan karena saya telah menontonnya. Sejak kecil dan saya selalu membayangkan diri saya berada di atas panggung,”

Sayangnya, yang disampaikan Paras tentang mundurnya dia dari Anupamaa bertentangan dengan keterangan produser Anupamaa sendiri. Produser mengatakan, Paras tidak bilang-bilang sebelumnya, ada niatan mau ikut ajang realitas tersebut. 

"Produser Rajan Shahi, yang memproduksi Anupama di Star Plus, telah mengambil sikap untuk memutuskan kontrak aktor yang berperan sebagai Samar di acara tersebut karena pelanggaran kontrak karena mendaftar acara di saluran lain tanpa pemberitahuan sebelumnya,” keteangan tim produksi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait