Putri Alia Bhatt Diramal Nasibnya Akan Meroket di Bollywood

Vallesca Souisa | 15 Januari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor lagi senang-senangnya menikmati masa mereka menjadi orang tua dari Raha, yang kini berusia 2 bulan.  Sejak masih di rahim ibunya, Raha sudah menjadi sorotan. Setelah lahir, setiap perkembangannya pun diikuti. Meski hingga hari ini, Alia dan Ranbir masih menutupi rupa buah hati mereka. 

Masih di usia 2 bulan, bahkan nasib Raha sudah diramal lho, oleh seorang numerologis bernama Navnidhi Badhwa. Badhwa meramalkan masa depan Raha, berdasarkan tanggal lahir dan bulan kelahirannya. Ia melihat bahwa putri Alia dan Ranbir ini mempunyai nasib yang sangat beruntung. Terlebih lagi, keberuntungan yang dimilikinya ini juga berpengaruh pada orang tuanya. 

Bayi kecil itu diramalkan akan memiliki sifat praktis dan selalu mengerjakan rencananya ketimbang terlalu banyak berpikir. Selain itu, ia juga diramalkan meraih kesuksesan besar saat menginjakkan kaki di Bollywood. Keberuntungan itu disebut banyak didapat dari sang ayah, Ranbir Kapoor.

Alia Bhatt sempat mengutarakan rasa khawatirnya membesarkan anak sebagai seorang publik figur. Ia benar-benar menginginkan agar sang anak dapat hidup dengan tenang.

“Saya sedikit khawatir tentang membesarkan anak di mata publik. Saya sering membicarakannya dengan teman-teman dan keluarga. saya tidak ingin ada gangguan dalam kehidupan anak saya,” ujar Alia, dilansir dari Hindustan Times. 

Ia sendiri nampak masih ragu soal apa yang akan dilakukannya jika sang anak memilih mengikuti jejaknya nanti untuk berkarier di dunia hiburan.

“Pada akhirnya saya telah memilih jalan ini, tapi mungkin anak saya tidak ingin ikut memilih jalan ini ketika dia besar nanti. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang bisa saya rencanakan,” pungkas Alia Bhatt

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait