Takjub, Shah Rukh Khan Izinkan Fans Masuk Kamar Hotelnya Dini Hari

Vallesca Souisa | 16 Januari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan bikin geger lagi. Kali ini karena interaksinya dengan fans. Hingga hari ini, SRK memiliki penggemar yang fantaik, tersebar dimana-mana, segala penjuru dunia. Nah, baru-baru ini, salah satu penggemar SRK, bernama Jatin Gupta menyedot perhatian publik lantaran ia berkicau di Twitter, menceritakan luapan bahagiannya bisa masuk ke kamar hotel Shah Rukh Khan pukul 2 dini hari. Sang superstar mengizinkan Jatin menemuinya langsung!

Jatin Gupta memanfaatkan acar Auto Expo 2023 di Delhi.  Tak pernah membayangkan  diterima dengan baik oleh sang idola, Shah Rukh Khan ternyata mengajaknya untuk masuk ke dalam hotel dimana tempatnya menginap saat itu.

Tak segan-segan Jatin Gupta juga memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin. Terlihat dari beberapa foto yang beredar jika penggemar Shah Rukh Khan tersebut tampak mengecup pipinya.

"Terima kasih Shah Rukh Khan sudah menyempatkan waktu untuk kami di jam 2 pagi. Tidak ada bintang manapun yang melakukan ini kepada penggemarnya selain dirimu. Memanggil kami untuk masuk ke dalam hotel dan memberikan perhatian serta hormat kepada kami sepanjang pertemuan. Terima kasih. Aku minta maaf ganggu malam-malam tapi aku mencintaimu," tulis Jatin Gupta di Twitter, dilansir Senin, 16 Januari 2023.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait