Duh, Madalsa Sharma Berulah Lagi, Bikin Keributan di Rumah Anupamaa

Vallesca Souisa | 16 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anupamaa adalah salah satu serial terbaik dan paling di diminati di India begitupun di ANTV yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB, yang cukup banyak menyita perhatian penikmat serial India di tanah air. 

Ada karakter yang sangat menonjol di serial Anupamaa salah satunya adalah sosok pelakor cantik dan berpendidikan bernam Kavya yang diperankan olehMadalsa Sharma

Serial Anupamaa merupakan debut pertama Madalsa Sharma dalam serial terlevisi yang ditayangkan oleh StarPlus, dan dia berhasil dengan baik memerankan sosok Kavya seorang pelakor yang begitu mengesalkan. Untuk aktingnya tersebut, dia telah menerima penghargaan ‘Aktris Pendukung Terbaik’ pada tahun 2020. 

Madalsa Sharma aktris cantik pemeran Kavya, selingkuhan Vanraj suami Anupamaa, wanita karier yang memilih menjadi pelakor dan cerai dari suami sahnya. 

Bagaimana Sharma sebagai pemeran Kavya membuat penonton geram dengan perilakunya sebagai pelakor? Berikut sinopsis serial Anupamaa di ANTV yang tayang pada Senin, 16 Januari 2023. 

Anupama berterima kasih kepada Vanraj karena telah bertahan bersamanya selama ini sementara dia meminta Pakhi untuk ikut dengannya. Belakangan, Hasmukh menghentikan Vanraj sebelum dia meninggalkan rumah. Saat Hasmukh merasa dikhianati, Kinjal menghadapi kemarahan Leela setelah dia datang ke rumah Shah. Belakangan, Kavya menegur Vanraj atas tindakannya. 

Kedatangan tak terduga Vanraj membuat Leela emosional. Sementara dia mengajukan permintaan yang mengejutkan di hadapan Pakhi, Kavya terkejut. Vanraj mencoba menyembunyikan kunjungannya dari Kavya sementara Kavya mencoba mengungkap kebenaran darinya. Di tempat lain, Samar mencurahkan isi hatinya kepada Anupama tentang cintanya pada Nandini. 

Kegelisahan Vanraj menyebabkan Kavya dan dia bertengkar. Saat keluarga Shah terkejut dengan keputusan Pakhi, Kavya membuat keributan di rumah Anupama.  

Vanraj melampiaskan amarahnya pada Kavya karena mengunjungi rumah Shah tanpa izinnya. Belakangan, Kavya berencana membuat onar di pesta ulang tahun Pakhi. 

Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus serial India Anupama setiap hari jam 14.00 WIB hanya di ANTV. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait