Mishal Raheja Sakit Kepala Memerankan Dutta di Serial Nakusha

Vallesca Souisa | 18 Januari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar serial Nakusha (ANTV) pasti mengenal Mishal Raheja , pemeran Dutta Shriram Patil, mafioso tampan penuh amarah yang kebetulan menyelamatkan Nakusha dari bahaya.  Digambarkan Dutta begitu kaku, sinis terhadap wanita, karena kerap disakiti wanita cantik. Nakusha, yang justru buruk rupa, yang mampu mencairkan hatinya perlahan-lahan.

Penonton pun perlahan-lahan ikut jatuh hati pada Dutta dan tentu pada sang aktor yang melakoni tokoh utama ini. Jumat (13/10) lalu, pria yang Anda nantikan tiba di Indonesia. Kepada Bintang, ia menceritakan pengalamannya memerankan Dutta dan sedikit kehidupan cintanya. 

Serial dengan judul asli Laagi Tujhse Lagan ini mengudara di negara asalnya pada 2009-2012. Ini serial ketiga Mishal yang membuatnya populer di India dan meraih penghargaan untuk kali pertama sebagai Aktor Paling Menjanjikan dalam Lions Gold Awards (2011). Untuk itu memerankan Dutta pengalaman tak terlupakan baginya. 

“Awalnya saya menolak tawaran berperan di serial ini. Namun produser kami sangat baik, dia meyakinkan saya untuk mencobanya dulu, setidaknya 6 bulan. Dia terus meyakinkan saya dan ya, saya mencobanya. Lalu yang saya tahu, saya terus syuting dan terkenal karena serial ini,” Mishal membuka obrolan. 

Description_line

New_line

Perannya, Dutta, bukan laki-laki tampan biasa. Ia laki-laki tampan dengan kehidupan percintaan masa lalu yang menyakitkan dan kehidupan sehari-hari yang keras.

“Kondisi ini menjadikannya orang yang diliputi amarah. Dia jarang bicara. Dia bicara melalui matanya. Sedikit sekali dialognya. Menurut saya sulit hanya berekspresi lewat mata. Apalagi saya ini aslinya banyak bicara,” kenang pria yang gemar bermain basket itu. 

Dutta dan Mishal adalah dua kepribadian yang bertolak belakang.

“Untuk mendalami karakter ini, saya dituntut tidak banyak bicara di lokasi syuting. Ketika saya sampai di lokasi, saya mengucapkan, 'Halo, selamat pagi.' Lalu selebihnya harus diam. Hanya fokus ke naskah dan pengambilan gambar. Saya tidak bicara dengan siapa pun. Saya baru bisa bicara malam hari, ketika syuting usai,” cerita Mishal. 

Terbukti Mishal sukses melakoni karakter ini, meski tidak hingga akhir episode. Saat serial masih berjalan, Mishal mengundurkan diri.

“Sebagai aktor, Anda menginginkan sesuatu yang baru, yang menyegarkan. Saya memerankan Dutta selama 14 bulan. Saya lelah memainkan karakter yang sama. Empat belas bulan terlalu lama untuk saya dan Dutta begitu pemarah, kaku. Sementara saya orang yang selalu tersenyum, selalu tertawa, jadi memerankan Datta sulit dan melelahkan,” ungkap dia. 

Karakter Dutta sampai memengaruhi kondisi fisik Mishal.

“Setelah berbulan-bulan memerankan Dutta, kepala saya rasanya penuh, tegang, dan kadang sakit. Jadi saya harus berhenti. Bagaimana pun, memerankan Dutta tetaplah pengalaman tak terlupakan,” aku Mishal yang memiliki perusahaan penyedia jasa sopir di malam hari bagi orang-orang yang habis berpesta, Party Hard Drivers. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait