Sudhansu Pandey Pemeran Suami Anupamaa Terlibat Pertengkaran Panas

Vallesca Souisa | 18 Januari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  Sudhanshu Pandey menjadi salah satu pemeran utama dalam serial India Anupamaa yang berperan sebagai Vanraj Shah. Tak seperti serial lain yang pemeran utamanya berperan protagonis, Sudhanshu Pandey masuk ke jajaran karakter antagonis dalam serial Anupamaa. 

Karakter Vanraj Shah bersifat tegas dan egois dan yang membuat penonton geregetan dengan karakter Vanraj adalah perselingkuhannya dengan asisten pribadinya secara diam-diam bernama Kavya yang diperankan oleh Madalsa Sharma tanpa sepengetahuan istrinya. 

Dalam setiap episodenya, serial ini memperlihatkan masalah pelik yang terjadi pada keluarga Vanraj. Tidak hanya itu, serial Anupamaa juga berfokus pada kisah cinta rumit dari masing-masing karakternya. 

Pedihnya Anupaama, sudah dikhianati masih dimanipulasi

Bagaimana suami Anupamaa yaitu Vanraj membuat penonton geram dengan perselingkuhannya dengan asisten pribadinya? Serta bagaimana drama pertengkaran yang Vanraj buat dengan Anupamaa? Berikut sinopsis Anupamaa episode 35, hari ini 18 Januari 2023. 

Saat Vanraj dan Kavya mengalami momen romantis, Anirudh memasuki rumahnya dan mengejek mereka. Marah, Vanraj berangkat untuk mengunjungi para Shah. 

Vanraj dan Anupama terlibat pertengkaran yang panas. Saat Paritosh putus asa untuk bertemu Kinjal, langkah drastis Rakhi membuat keluarga bingung. 

Rakhi membuat keributan di luar rumah Shah yang mengklaim bahwa Kinjal telah diculik. Namun, semua orang kaget saat Paritosh dan Kinjal ternyata sudah menikah. 

Leela menentang pernikahan Paritosh dan Kinjal sementara Rakhi menjadi pendendam. Belakangan, Kinjal mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan keluarga Paritosh. 

Kavya dan Vanraj terlibat dalam pertengkaran di kantor setelah dia bertanya- tanya. Di sisi lain, perubahan perilaku Rakhi membuat Anupama kaget. 

Rakhi mengungkapkan kepada Anupamaa tentang motif jahatnya untuk memutuskan hubungan Paritosh dan Kinjal. Saat Vanraj mengejek Anupamaa, Samar terkejut. 

Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus serial India Anupamaa setiap hari jam 14.00 WIB hanya di ANTV. 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait