Ini Dia Sosok Wanita yang Menginspirasi Jet Li

Vallesca Souisa | 20 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jet Li rupanya diam-diam punya sosok wanita yang dikagumi hingga menjadi sumber inspirasinya selama meniti karier di dunia hiburan. Wanita ini tak lain dan tak bukan, aktris sekaligus produser Micehelle Yeoh yang baru saja menyabet penghargaan Golden Globe Awards. 

Dalam unggahan terbaru Jet Li, ia membagikan potret akrabnya bersama Michelle Yeoh dan menuliskan ungkapan kekagumannya pada Yeoh. Di matanya, Yeoh adalah wanita pekerja keras. Sukses tak diraih dalam semalam dan tak sekedar membalikkan telapak tangan. Yeoh dengan cadas berjuang untuk apa yang ia miliki sekarang. 

Jet Li diketahui bebeapa kali bermain filmd dengan Michelle Yeoh (IG JetLi)

"Dia seorang pekerja kerasSelamat kepada teman baik saya @michelleyeoh_official atas semua keberhasilannya dan dinobatkan sebagai Icon of the Year majalah Time," tulis Jet Li di akun Instagram pribadinya, dilansir Kamis, 19 Januari 2023.

"Saya benar-benar merasakan kolaborasi dengannya selama bertahun-tahun dan sangat terinspirasi oleh semangat pekerja keras dan hasratnya yang tak pernah terbatas," sambung Jet Li.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait