Priyanka Chopra Curhat Alasan Sebenarnya Memilih Surogasi

Vallesca Souisa | 20 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra baru-baru ini membagikan fotonya bersama sang buah hati Malti untuk pemotretan Majalah Vougue. Dengan background merah, Priyanka tampak mengenakan gaun merah, melantai bersama Malti yang juga mengenakan dress merah. Sayangnya, wajah Malti masih disembunyikan. Menghadap ke dada Priyanka Chopra. 

Selain memperkenalkan anaknya secara global, dalam wawancaranya dengan majalan Vogue, Priyanka juga mengungkapkan alasannya kenapa ia memilih melakukan surogasi dan betapa sakitnya ia ketika orang menuduhnya macam-macam atas keputusannya ini. 

Priyanka Chopra sangat protektif terhadap putri dari hasil surogasinya, Malti. (Istimewa)

Ini keputusan yang berat. Dan cukup sedih mendengar tuduhan-tuduhan orang juga hinaan, karena ia harus meminjam wanita lain untuk memiliki anak. 

"Ini yang terbaik yang kujalani, terkait dengan kondisiku. Dan saya menghadapi tantangan yang besar juga dari publik. Cukup menyakitkan bagiku ketika mereka bicara tentangku dan putriku ini. Tidak apa-apa menuduhku tapi jangan bawa-bawa anakku. Dia tidak akan menjadi bahan gosip. Saya sangat melindungi bab hidupku yang ini, bersamaku. Ini tidak hanya tentang hidupku, tapi juga hidupnya," ungkap Priyanka Chopra. 

Dari dia masih dalam rahim, Priyanka mengikuti semua perkembangan. "Saya berada di ruang persalinan, ketika dia akan dilahirkan. Saya di sisinya, menantinya, mengikuti setiap prosesnya," ucap Priyanka. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait