Sinopsis Anupamaa Episode 37: Vanraj Kecelakaan, Keluarga Syok!

Vallesca Souisa | 20 Januari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Anupamaa telah memasuki episode 37 yang akan ditayangkan pada hari ini Jumat, 20 Januari 2023. Agar tidak ketinggalan dengan kisah seru dan penuh konflik dari serial Anupamaa yang mengangkat kisah seorang perempuan kuat bernama Anupamaa yang berlatar belakang dari keluarga sederhana namun dikhianati dan diduakan sang suami ini , simak dulu yuk sinopsisnya di bawah ini. 

Kavya meminta Vanraj untuk meninggalkan rumahnya sementara Rakhi melakukan tindakan berlebihan. Belakangan, ibu Anupamaa mengonfrontasi Leela tentang menyembunyikan kebenaran darinya. Anupamaa membuat janji yang tulus kepada ibunya sementara Vanraj mengalami kecelakaan. Belakangan, keluarga terkejut mengetahui hal yang sama. 

Vanraj dirawat di rumah sakit. Sementara Kavya merasa bersalah, Leela menyalahkan Anupamaa atas kondisi Vanraj. Kavya menghadapi kemarahan Leela yang tak terkendali sementara Vanraj menjalani operasi besar. Untuk menyelamatkan Vanraj, Anupamaa mengambil keputusan krusial. 

Keluarga merasa lega setelah kesehatan Vanraj menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Belakangan, keputusan Vanraj untuk pulang membuat Kavya terkejut. Kavya gemetar ketakutan kehilangan Vanraj sementara dia menghindari teleponnya dan menjadi emosional dengan Leela. Belakangan, Anupamaa menolak mengalah pada tuntutan Leela. 

Anupama bersikap acuh saat Vanraj mencoba berbicara dengannya. Saat keluarga merayakan tahun baru dengan semangat tinggi, Samar tiba di tempat Kavya. 

Penasaran kisah lengkapnya? Saksikan terus serial India Anupama setiap hari jam 14.00 WIB hanya di ANTV. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait