Review Film India Mission Majnu Top 10 Netflix: Sidharth Malhotra Tak Tertebak, Bikin Penasaran

Vallesca Souisa | 25 Januari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mission Majnu adalah film tentang agen mata-mata India yang ditempatkan di Pakistan selama beberapa tahun, untuk mengumpulkan informasi seputar pergerakan nuklir di negri tersebut, di tahun 1970-an.

Dibintangi oleh Sidharth Malhotra sebagai agen spesialis RAW, kadet terbaik, dalam penyamaran yang mulus. Film ini terinspirasi dari kejadian nyata, panasnya isu nuklir antara India-Pakistan di era 1970-an.

Sidharth Malhotra (Istimewa)

Rilis sejak 20 Januari lalu, Mission Majnu masuk dalam Top 10 trending film Nerflix di Indonesia.

Wajar sih, Mission Majnu tak hanya menyajikan aksi mata-mata yang intens tapi juga menyisipkan bumbu cinta yang emosional. Tak berlebihan, tapi cukup memberikan warna di antara ketegangan penyusupan seorang agen yang menyamar.

Plot ditata baik, misteri, ketegangan di setiap langkah tokoh utama agen Tariq alias Amandeeph Sing mampu membuat kita mau tak mau "stay" di depan layar menit demi menitnya. Hingga puncak, sang sutradara mampu memberikan klimaks yang tragis.

Sidharth tampil beda. Dia mampu menampilkan sosok lugu, seorang penjahit sederhana yang ramah suka berbincang dan polos. Di sisi lain, juga seorang agen terlatih dan cerdik. Dijamin seru. Durasi 2 jam tak terasa.

Film ini menjadi film kedua, Rashmika Mandanna dalam bahasa Hindi setelah Goodbye yang dirilis pada 2022. Mission Majnu seharusnya menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi, tetapi banyaknya penundaan dalam perilisan film tersebut membuat Goodbye menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi.

Mission Majnu seharusnya menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi, tetapi banyaknya penundaan dalam perilisan film tersebut membuat Goodbye menjadi film pertamanya dalam bahasa Hindi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait