Serial India Yeh Hai Chahatein Akan Segera Tayang, Berikut Sinopsis dan Para Pemainnya

Vallesca Souisa | 26 Januari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Anupamaa, ANTV akan merilis serial India baru lainnya yakni Yeh Hai Chahatein. Tak kalah menarik kisah cintanya, juga tak kalah rupawan para bintangnya. Yeh Hai Chahatein dibintangi oleh Abrar Qazi dan Sargun Kaur Luthra. Berikut sekilas kisa Yeh Hai Chahatein yang akan segera hadir di ANTV. 

Mengisahkan Preesha (Sargun Kaur Luthra) yang membesarkan keponakannya Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri karena sang saudara perempuan Mahima Aishwarya Khare meninggal saat melahirkan.

Saransh adlaah penggemar dari Rudraksh Rudra Khurana (Abrar Qazi) atau yang juga akrab disapa Rudra, seorang rockstar kata raya yang tidak percaya akan cinta dan dibenci oleh Preesha.

Kemudian ada Yuvraj (Siddharth Shivpuri) yang berpura-pura jatuh cinta kepada Pressha hanya untuk status di depan ayahnya yang merupakan seoranb hakim.

Si ganteng Abrar Qazi

Usai mengetahui bahwa Satansha adalah keponakan Rudra yang merupakan putra Rajeev, Yuvraj berusaha memerasnya untuk mendapatkan uang. Dia membunuh kakak Rudra yakni Rajeev.

Sejak itu, Rudra bersumpah akan membalaskan dendamnya dan menemukan fakta baru bahwa Satansh adalah putra Rajeev. Namun, dia mengira bahwa Preesha adalah ibu kandung Saransh.

Di hari pernikahan Pressha dan Yuvraj, Rudra menggantikan sang mempelai pria demi mendapatkan hak asuh terhadap Saransh. Preesha setuju akan hal tersebut dan tinggal di rumah sang rockstar demi keponakannya.

Mereka berdua juga berakting layaknya pasangan yang berbahagia demi mengambil hak atas Saransh dari departemen penitipan anak. Siapa sangka, kebersamaan itu membuat mereka ditumbuhi benih-benih cinta.

Kisah cinta mereka mulai goyah saat Rudra melihat Pressha mengusir Yuvraj dan memintanya menjauh. Namun Rahul yang merupakan produser musik membuat suasana kian keruh sehingga Rudra percaya bahwa Preesha masih mencintai Yuvraj dan berselingkuh.

Saat mencoba menjauhi Preesha, Rudra menerima fakta baru bahwa perempuan yang dicintainya itu bukan ibu kandung Saransh. Lalu Rudra mencari keberadaan Preesha untuk membenahi kesalahpahaman mereka dan kembali menjalin kasih.

Tetapi, perjalanan manis mereka terganggu karena kembalinya Mahima yang menginginkan hak asuh Saransh demi dana perwaliannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait