Alia Bhatt Dikabarkan Hamil Lagi, Padahal Anak Pertama Baru Berusia 2 Bulan

Vallesca Souisa | 26 Januari 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, pasangan Bollywood  ini selalu menjadi sorotan apalagi sejak mereka berkeluarga dan memiliki buah hati. Raha, buah hati mereka lahir pada November lalu. Setelah itu, Alia kembali beraktivitas. Baru-baru ini ia meluncurkan merek perlengkapan bersalin, miliknya sendiri. 

Di tengah peluncuran tersebut, ternyata malah muncul isu cukup mengejutkan. Kabarnya Alia kini telah mengandung lagi, naka kedua Ranbir Kapoor. Masa sih? Raha sajbaru berusia 2 bulan. 

Kabar ini sontak bikin heboh.  Melansir Bollywoodlife, Alia Bhatt terlihat memakai baju besar seperti awal ia menutupi perut buncit saat hamil Raha.

Publik pun langsung mencari tahu tentang kabar tersebut. Beredar pula potret Alia Bhatt yang memakai baju brand miliknya dengan penampilannya baru-baru ini tetapi memperlihatkan baby bump milliknya.

Alia Bhatt dan Ranbir dikabarkan menanti anak kedua?

Alih-alih mengklarifikasi, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memilih bungkam. Keduanya belum membahas masalah tersebut secara resmi.

Diketahui, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor juga sibuk dengan film mereka yang akan datang.

Di sisi lain, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memang sampai saat ini masih merahasiakan wajah putrinya, Raha. Keduanya meminta untuk semua paparazi mengikuti kebijakan yang mereka buat dan tidak mengambil foto Baby Raha. Aturan ini akan berlaku sampai putri mereka berusia setidaknya dua tahun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait