Sinopsis Anupamaa Episode 49: Pelakor Cemburu, Anupamaa dan Suami Berduaan!

Vallesca Souisa | 1 Februari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Anupamaa menghadirkan kisah yang seru dan menegangkan setiap episodenya serta berbagai konflik yang tentu bikin penasaran. Seperti apa kisah Anupamaa di episode terbarunya yang ke 49? Berikut lanjutan sinopsis Anupamaa hari ini, Rabu, 1 Februari 2023. 

Keluarga Shah memutuskan untuk pergi liburan. Saat Vanraj memberikan surat cerai kepada Anupamaa, dia menjadi emosional memikirkan masa lalu. Kewalahan oleh situasi, mereka melakukan percakapan dari hati ke hati. 

Pakhi dan Leela berencana menyatukan kembali Anupamaa dan Vanraj. Mereka mengatakan bahwa mobil tidak muat dan membuat Vanraj dan Anupamaa pergi berdua dengan sepeda. Selama mereka berdua mengenang masa lalu, Kavya cemburu melihatnya. 

Leela berencana menunda kedatangan keluarga di tempat piknik selama mungkin. Saat Kavya mengetahui bahwa Vanraj telah menerima surat perceraian, dia curiga Vanraj menyembunyikan sesuatu. Karena mereka hanya berdua, Vanraj dan Anupamaa melakukan percakapan yang menyentuh hati. 

Saat Kavya menjadi cemburu, Anupamaa dan Vanraj menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak terduga. Mereka harus berduaan lebih lama dari yang mereka pikirkan. Rakhi dan Leela bahagia dan berharap mereka berdua berdamai. Belakangan, Anirudh menghibur Kavya saat dia cerita kepadanya. 

Leela membuat keributan saat beberapa tetangga membuat komentar jahat tentang Anupamaa dan hampir ditangkap oleh polisi. Untungnya Rakhi membawa pengacara dan menyelamatkannya. Belakangan, Kavya dan Anirudh mendiskusikan masa lalu mereka. 

Pakhi mengungkapkan penyesalannya atas perlakuannya ke Anupamaa. Ia teringat dengan betapa jahatnya dia, Paritosh dan Vanraj dulu kepada Anupamaa. Sementara Anirudh memberikan sedikit nasihat kepada Kavya terkait kecemburuannya atas Anupamaa dan Vanraj. Belakangan, Leela mengejek Rakhi. 

Seorang pencuri masuk ke dalam rumah. Namun Leela mengambil keputusan tak terduga karena ternyata pencuri tersebut seorang Ibu. Saat keluarga bingung ketika Kinjal jatuh pingsan, Leela menegur Kavya yang masih kesal dengan Vanraj. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait