Aadesh Chaudhary Pemeran Digu di Nakusha Ditentang Ayah Saat Terjun ke Dunia Akting

Vallesca Souisa | 3 Februari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aadesh Chaudhary adalah pemeran Digu di serial India Nakusha yang kini tengah ditayangkan kembali di ANTV. Aadesh jatuh cinta dengan dunia akting sejak remaja. Untuk memuaskan rasa penasarannya pada dunia akting, dia bergabung dengan teater sekolah. Lulus SMA, ia berniat pergi ke Mumbai, mencoba peruntungan menjadi aktor. Namun ditentang keras ayahnya. 

“Kota kelahiran saya itu kota kecil, sehingga untuk mengembangkan minat dan bakat akting sangat terbatas. Saya sangat ingin pergi ke Mumbai untuk belajar lebih dalam tentang akting dan menemukan peluang menjadi aktor, tapi tentu saya butuh uang. Meminta uang kepada ayah, ditanya, untuk apa? Saya katakan, saya ingin akting. Ayah menegaskan saya tidak boleh pergi ke Mumbai. Katanya saya harus kuliah, harus belajar dengan benar,” tutur Aadesh. 

Digu

Ayahnya membebaskannya untuk melanjutkan kuliah ke jurusan manajemen, bisnis, pemasaran, atau apa pun selain seni peran. 

“Saya katakan oke, saya mengambil jurusan teknik. Saya akan menyelesaikan studi saya, tapi begitu saya mendapat gelar sarjana, berikan saya kesempatan untuk membuktikan bahwa saya bisa menjadi aktor,” sambung dia.

Begitu menyelesaikan kuliah, riket, Aadesh Chaudhary langsung terbang ke Mumbai. 

“Ayah memperbolehkan saya melakukan apa saja yang saya suka selama 1 sampai 2 tahun di Mumbai. Setelah itu saya diminta kembali ke rumah dan menjalankan bisnis keluarga,” terang Aadesh.

Puluhan audisi ia ikuti, tak jarang terbentur kegagalan. Sambil mengikuti audisi, Aadesh menjajal dunia modeling dan terus mengikuti teater. 

“Banoo Main Teri Dulhann adalah serial pertama saya, yang memberi saya citra macho. Tak lama dapat tawaran Laagi Tujhse Lagan (Nakusha). Ini menjadi hit. Pada akhirnya ayah saya bangga dan percaya, apa yang saya sukai dan yakini tak seburuk yang ia kira. Dia hanya berpesan, kalau suatu hari saya lelah berakting, dia menerima saya di perusahaannya,” ucap pria berzodiak Cancer ini. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait