Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Akhirnya Menikah!

Vallesca Souisa | 4 Februari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan ini akan menjadi peristiwa istimewa bagi Sidharth Malhotra dan Kiara Advani. Pasangn ini akhirnya menikah juga! Pernikahan berlangsung dari 4- 6 Februari ini. Mulai dari ritual Mehendi, sampai ritual ikatan suci. 

Pernikahan ini berlangsung di Istana Suryagarh Jaisalmer. Sebuah Istana klasik yang kini juga berdiri sebagai hotel. Istana ini terletak di tengah-tengah gurun. Bangunan kerajaan ini dilengkapi dengan kolam renang, danau, perkebunan, galeri, ruang-ruang kerajaan dan pemandangan yang artistik. 

Kemewahan Istana Jaisalmer 

Dikabarkan Sidharth hanya mengundang 100 orang ke pernikahannya. Pasangan ini mengingkan keintiman. Hanya orang-orang tertentu saja yang diundang. Beberapa tamu diberikan fasilitas menginap di tempat ini.  Ada 83 kamar di sana dengan dekor klasik, yang rata-rata harga penginapannya di akhir pekan mencapai puluhan juta bila dirupiahkan. 

"Sidharth dan Kiara telah memilih sangat selektif siapa yang hadir di pernikahan mereka. Mereka mengutamakan keluarga dan teman terdekat. Mereka ingin ketenangan, kebersamaan dengan keluarga. Terlebih untuk upacara-upacara adat," ungkap seorang sumber pada Bollywood Hungama.  Karan Johar dan Ashvini Yardi adalah segelintir dari Industri yang diundang hadir ke momen eksklusif ini. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait