Kriti Sanon dan Prabhas Dikabarkan Bertunangan

Vallesca Souisa | 10 Februari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makin santer saja hubungan asmara Kriti Sanon dan Prabhas. Kabar terbaru menyatakan hubungan keduanya kian serius. Kini mereka dirumorkan melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni pertunangan. Memang sering terlihat berdua sih. Tapi kabar ini langsung dibantah oleh Prabhas. 

Sesuai laporan ET Times, bintang India Selatan itu menghentikan spekulasi yang bergulir. "Saya dan Kriti adalah teman baik. Berita tentang pertunangna itu tidak benar." Berita ini pasalnya cukup kencang bahkan menyatakan keduanya bakan bertunangan di Maladewa pekan depan. 

Kriti Sanon sebelumnya sempat dekat dengan mendiang Sushant Singh Rajput. Keduanya pernah dua kali membintangi film, dan sempat diisukan pacaran. Selepas kematian Sushan Singh Rajput pun, Kriti Sanon cukup terpukul. Ia mengekspresikan kesedihannya di akun Instgaramnya. 

Saat ini Kriti Sanon tengah bekerjsama dalam film layar lebar terbaru Adipurus yang rencana akan rilis di bioskop pada Juni 2023 mendatang. Adipurush adalah sebuah film mitologi Hindu India yang berdasarkan pada epik Ramayana. Film tersebut disutradarai oleh Om Raut serta diproduseri oleh T-Series Films dan Retrophiles. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait