Amitabh Bachchan Digerayangi Tikus, masuk dari Bawah Celana Cutbray

Supriyanto | 12 Februari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amitabh Bachchan mengenang kembali masa kejayaanya bersama film Do Aur Do Paanch yang dirilis tahun 1980. Dalam postingannya di Instagram, aktor Bollywood berusia 80 tahun itu menceritakan pengalaman tak terlupakan digerayangi tikus.

Saat menonton film perdana Do Aur Do Paanch di bioskop, Amitabh Bachchan muda mengingat bagaimana suasananya kala itu. Dengan mengenakan celana jins bell-bottom atau cutbray yang sedang tren, ternyata malah memudahkan tikus masuk. Apalagi di India tahun 1980, bioskop tidak sebagus sekarang.

"43 tahun Do Aur Do Paanch. Ini adalah film yang sangat menyenangkan dengan celana bell-bottom dan semuanya. Celana ini sangat mengundang kala itu. Aku datang ke bioskop pakai celana itu dan seekor tikus merayap lewat bawah celanaku," ungkap Amitabh Bachchan di Instagram.

"Aku harus berterimakasih pada celana itu!" kata Amitabh Bachchan berseloroh.

Unggahan Amitabh Bachchan di Instagram mengundang tawa netizen. Apalagi kejadian itu sudah berlalu 34 tahun silam tapi masih diingat oleh aktor senior Bollywood.

Saat membintangi Do Aur Do Paanch, Amitabh Bachchan masih berusia 38 tahun. Ia beradu akting dengan Shashi Kapoor, Hema Malini, Parveen Babi, Kader Khan, Sheeram Lagoo, dan Om Prakash. 

Dalam film aksi komedi yang disutradarai Rakesh Kumar itu, Amitabh Bachchan memerankan karakter bernama Vijay.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait