Ingin Tembus Hollywood, Deepika Padukone Berharap Jadi Wonder Woman

Supriyanto | 21 Februari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepika Padukone kembali menuai kesuksesan lewat film Pathaan yang dimainkan bersama Shah Rukh Khan. Rupanya hal tersebut belum membuat aktris Bollywood itu puas.

Setelah meraup keuntungan besar, Deepika Padukone mengungkap keinginan untuk melebarkan sayapnya ke Hollywood. Ia mengaku sangat berambisi memerankan tokoh superhero wanita seperti Wonder Woman dan Batwoman.

“Aku rasa masih terlalu jauh jika aku disebut wajah dari Asia Selatan. Jadi ku rasa apa yang ingin ku lakukan adalah aku mau menjadi Wonder Woman, aku mau menjadi Batwoman dan tak ada alasan dari hal itu,” ungkap Deepika Padukone dikutip dari Pinkvilla.

Menurut Deepika Padukone, banyak aktor dan aktris India berbakat seperti dirinya layak untuk mendapat tempat di industri Hollywood. 

Meski pun Bollywood juga ter masuk salah satu industri film terbesar di dunia, namun perkembangan sinema dan persaingannya tentunya tak sebesar di Hollywood.

“Aku ingin kita semua bisa ada di sana dan tak ada alasan kenapa kita tak bisa melakukannya. Berikan kami sesuatu yang pantas untuk talenta kami, yang layak atas penantian ini, sebanding dengan enerji (yang kami) keluarkan,” terang Deepika Padukone.

Deepika Padukone (Instagram)

Sebelumnya Deepika Padukone sempat bikin heboh netizen lantaran sekelas artis papan atas masih bepergian dengan pesawat kelas ekonomi. Video Deepika naik pesawat kelas ekonomi beredar di sosial media.

Dalam video tersebut tampak Deepika Padukone mengenakan jaket oranye-biru dan topi oranye. Sambil menunduk Deepika berjalan ke sebuah arah diduga menuju toilet pesawat.

Deepika Padukone dikenal sebagai aktris Bollywood papan atas dengan bergelimangan harta. Selain penghasilan dari industri hiburan, ia juga memiliki label fashion All About You yang membuatnya makin kaya.

Di luar itu, Deepika Padukone juga seorang model yang memanfaatkan platform media sosialnya untuk endorsement. Dengan total pengikut 72 juta di Instagram, tentu tak sedikit ongkos endorse-nya.

Bahkan film terbarunya bareng Shah Rukh Khan, Pathaan, bahkan sudah mengantongi lebih dari Rp 1,78 Triliun di seluruh dunia sejak pertama kali tayang hingga tengah Februari 2023 ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait