Salman Khan Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Kepala Mafia

Ari Kurniawan | 23 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood Salman Khan mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut datang dari kapala mafia Bishnoi, Lawrence Bishnoi. Lawrence yang tengah mendekam di penjara Punjabi, mengirimkan email ke pada sang aktor untuk segera meminta maaf jika tidak mau nyawanya dihabisi. 

Email itu berisi peringatan untuk bintang Salman Khan untuk menonton wawancara Lawrence Bishnoi yang mengaku bahwa salah satu tujuan hidupnya adalah untuk membunuh Chori Chori Chupke Chupke itu.

"Goldy Brar ingin bicara dengan Salman Khan. Ia harus menonton wawancara Lawrence Bishnoi sekarang, jika tidak aku akan membuatnya menyaksikan itu. Jika kau ingin masalah ini selesai, izinkan aku bicara dengan Salman selama masih ada waktu atau tanggung sendiri akibatnya," demikian bunyi pesan tersebut.

Dalam video wawancara itu Bishnoi mengaku kesal setelah aktor itu memburu antelop atau blackbuck. Ia merasa jika bintang Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan itu sudah memalukan masyarakat.

Salman Khan (Istimewa)

Pihak Salman Khan menanggapi serius ancaman tersebut dan meminta perlindungan dari pihak berwjib. Saat ini kediaman mereka dijaga oleh polisi.

"Semua keluarga Salman Khan sangat khawatir dengan keselamatannya. Ancaman baru ini mengejutkan mereka, tapi mereka juga sadar jika polisi telah memberikan respon terbaik dan meyakinkan keamanannya dijaga dengan baik," ujar salah seorang sumber.

Lawrence Bishnoi ditahan pada tahun lalu setelah kematian penyanyi Sidhu Moose Wala. Lewat penyelidikan diketahui jika penembakan itu dilakukan oleh Goldy Brar yang merupakan anggota geng Bishnoi.

Sementara itu perburuan blackbuck dilakukan Salman Khan pada 1998, kala dirinya syuting Hum Saath Saath Hain di desa Kenkani, Jodhpur. Meski mengaku tak melakukan penembakan tersebut, Salman Khan dinyatakan bersalah dan mendapat hukuman penjara 5 tahun pada persidangan 2018.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait