Bintang Bollywood Mualaf Ini Temukan Kedamaian Saat Salat 5 Waktu

Supriyanto | 4 April 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood, Vivian Dsena baru-baru ini membuat pengakuan menghebohkan. Ia akhirnya buka suara soal keputusan mualaf setelah didesak oleh penggemarnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Vivian membeberkan dirinya sudah lama memutuskan untuk mualaf, tepatnya saat Ramadan tahun 2019 lalu. Ia pun mengaku tudak ada perubahan signifikan pada dirinya yang kini mualaf.

"Tidak banyak yang berubah dalam hidup saya," buka Vivian Dsena ke  para penggemar.

Vivian Dsena menungkapkan banyak kedamaian yang didapatkannya sejak memutuskan mualaf. Kedamaian dan perasaan tenang dirasakan bintang serial drama romantis India Sirf Tum itu setelah menjalani salat lima waktu.

“Saya mulai mengikuti Islam selama bulan suci Ramadhan tahun 2019. Saya menemukan banyak kedamaian dan ketenangan dalam salat lima waktu. Jadi, di sini saya mengesampingkan semua spekulasi yang tidak terpikirkan,” beber Vivian Dsena.

Vivian termasuk sebagai salah satu bibtang Bollywood yang jarang mengekspos kehiduoan pribadinya. Namun beberapa waktu lalu, ia mulai terbuka soal pernikahannya dengan mantan jurnalis bernama Nouran Aly.

Bintang Bollywood, Vivian Dsena Temukan Kedamaian Saat Salat 5 Waktu

“Ya, saya sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia empat bulan. Apa masalahnya, dan bagaimana ini menjadi perhatian semua orang? Kami akan mengumumkan berita pernikahan saya dan kehadiran putri saya, namun ketika saat pikir waktunya tepat, saya menikah dengan Nouran dalam sebuah upacara di Mesir sekitar setahun yang lalu,” jelas Vivian Dsena.

Belum lama ini, lewat Instagram stories miliknya, Vivian Dsena memanjatkan doa. Ia berharap semua rangkaian ibadahnya pada Ramadan tahun ini bisa diterima.

“Yang Maha Kuasa. Pada Jumat pertama yang penuh berkah di #Ramadan ini jadikanlah kami termasuk orang-orang yang ikhlas berpuasa karenaMu. Terimalah puasa kami dan malam kami dalam doa yang kami lakukan dengan penuh kepasrahan. Jauhkan kami dari kelalaian dan ampunilah segala dosa kami. Amin,” kkata Vivian Dsena di Insta Stories miliknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait