Setelah 28 Tahun, Shah Rukh Khan dan Salman Khan Bakal Tampi Satu Layar Lagi

Binsar Hutapea | 8 April 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 28 tahun, dua aktor besar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan bakal kembali tampil dalam satu layar.

Menurut portal hiburan Deadline, kedua aktor berusia 57 tahun itu akan tampil dalam film mata-mata Tiger Vs Pathaan, yang akan disutradarai oleh Siddharth Anand.

Adapun Siddharth merupakan sutradara film terbaru Shah Rukh Khan, Pathaan. Film yang dirilis Januari lalu ini menjadi film berbahasa Hindi dengan pendapatan kotor tertinggi kedua sepanjang masa.

Description_line

Sumber yang dekat dengan Deadline mengatakan: “Siddharth mendapatkan aktor impian Shah Rukh Khan dan Salman Khan di film pertama mereka sejak film Karan Arjun. Siddharth juga akan diberikan semua dukungan yang dia butuhkan untuk menjadikan Tiger Vs Pathaan sebagai film terbesar yang pernah diproduksi India.”

SRK dan Salman Khan membintangi film aksi fantasi Karan Arjun pada 1995. Tetapi sejak itu keduanya tidak pernah beradu akting lagi, meskipun Salman Khan tampil sebagai cameo di Pathaan.

Tentang film Karan Arjun yang sekarang menjadi ikonis itu, Siddharth berkata: “Mereka sangat mencintai satu sama lain, ada begitu banyak hal positif, mereka ingin saling memberi ruang daripada memonopoli adegan atau urutan. Mereka tanpa pamrih dan itu hanya terlihat di layar."

Film Tiger Vs Pathaan sendiri merupakan bagian dari franchise Spy Universe Yash Raj Films, yang mencakup film Pathaan dan dua film yang dibintangi Salman Khan, Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017). Film Tiger ketiga yang dibintangi Salman Khan dijadwalkan rilis pada November mendatang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait