Preity Zinta Terguncang Usai Alami 2 Kejadian Tak Menyenangkan Sepekan Belakangan

Ari Kurniawan | 10 April 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Preity Zinta curhat soal kejadian tak menyenangkan yang diterimanya baru-baru ini. Bukan hanya sekali, bintang Bollywood itu mengaku mengalami dua kejadian buruk dalam sepekan. 

"2 kejadian pada minggu ini telah membuatku sedikit terguncang," tulis Preity Zinta di Instagram.

Kejadian pertama, Preity Zinta mendapati seorang wanita memotret dan mencium putri kecilnya tanpa izin. Meski sangat kesal, Preity Zinta memilih untuk tidak banyak bereaksi atas kejadian tersebut. 

"Ada wanita yang memotret putriku, Gia. Kami padahal sudah memintanya pergi tapi ia justru mengabaikan dan memeluk Gia lalu mencium dekat bibirnya kemudian pergi setelah memuji betapa imutnya Gia," tuturnya. 

"Wanita ini tinggal di perumahan elit dan aku bersama putriku sering main di tamannya. Jika saja aku bukan selebriti mungkin aku akan emosi menanggapinya tapi aku berusaha tenang karena tak ingin ada masalah dengannya," tambahnya.

Kejadian selanjutnya melibatkan paparazi dan seorang pria di kursi roda. Preity Zinta merasa dipermalukan karena amukan sang pria yang dianggap lucu oleh beberapa orang di sana dan direkam.

Aktris berusia 48 tahun itu mengatakan jika ada seorang pria dengan kursi roda yang selalu meminta-minta uang padanya. Sayangnya pada hari itu ia sama sekali tak membawa uang tunai.

Seorang wanita di dekatnya pun mencoba untuk memberikan uang dari dompetnya, namun pria itu malah melemparkannya dan berteriak jika itu tak cukup.

"Ia pun mengikuti kami dan menjadi lebih agresif. Seoranh fotografer menganggap kejadian ini lucu dan daripada membantu ia justru malah merekamnya dan tertawa," paparnya.

"Tak ada yang memberitahukannya (pria di kursi roda) untuk tak mengikuti kami ke mobil atau berhenti mengganggu kami. Jika di sana terjadi insiden mereka pasti menyalahkan ku. Statusku sebagai selebriti justru malah membuatku bertanya-tanya. Ku rasa orang-orang harusnya sadar jika pertama-tama aku adalah manusia, lalu seorang ibu dan juga selebriti," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait