Ini Satu Hal yang Tidak Disukai Kajol dari Shah Rukh Khan

Binsar Hutapea | 29 Juli 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol mengungkap satu hal yang tak disukainya dari sahabat Karibnya, Shah Rukh Khan (SRK). 

SRK dan Kajol merupakan pasangan paling diidolakan di layar lebar sinema Hindi. Di luar lokasi yuting, keduanya dikenal berteman baik.

Dalam wawancara dengan Mashable India, aktris Kuch Kuch Hota Hai ditanya tentang hubungan pertemanan dengan aktor Pathaan tersebut. Mashable  juga menanyakan apa yang disukai dan tidak disukainya tentang Shah Rukh Khan.

Sebagai jawaban, aktris berusia 48 tahun ini mengatakan tak menyukai kebiasaan aktor berusia 57 tahun itu menghafal semua dialog dalam sebuah film.

"Apa yang tidak saya sukai dan saya temukan sangat menggemaskan tentangnya, adalah kenyataan bahwa ketika dia datang di lokasi syuting, dia tahu semua dialog setiap orang di sana," kata sang aktris.

SRK dan Kajol. (Istimewa)

"Jika kita melakukan adegan tiga halaman, dia akan menghafal ketiga halaman tersebut. Dia tahu dialog saya, dialognya sendiri, dan juga dialog orang ketiga."

Kajol yang berusia 48 tahun mengakui bersahabat baik dengan SRK. Namun dia mengungkapkan tidak mengirim pesan teks kepada SRK. Meski begitu, SRK akan mengangkat teleponnya bahkan jika sudah pukul 3 pagi.

"Saya tahu dengan pasti bahwa jika suatu saat saya harus meneleponnya jam 3 pagi, dia akan mengangkat telepon saya dan dia tahu hal yang sama sebaliknya ... (tapi) Tidak, saya tidak mengiriminya pesan setiap hari dengan kata 'Selamat pagi' dan mengiriminya foto bunga. Saya rasa dia akan menikam saya dengan garpu yang bagus jika saya melakukan itu," kata aktris Salaam Venky dengan nada bercanda.

Kajol dan Shah Rukh Khan telah bekerja sama dalam beberapa proyek berbeda. Duo ini telah membintangi banyak film superhit bersama, seperti Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name Is Khan, Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale, dan lainnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait