Postingan Manis Sonam Kapoor untuk Sang Suami yang Berulang Tahun Ke-40

Binsar Hutapea | 31 Juli 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 29 Juli lalu, Anand Ahuja, suami aktris Bollywood Sonam Kapoor, merayakan ulang tahun ke-40. Keesokan harinya, Sonam mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuknya di Instagram dan membagikan serangkaian foto yang menampilkan sang suami, putra mereka Vayu, dan dirinya sendiri.

Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa gambar manis Sonam memberikan ciuman mesra pada Anand, serta beberapa foto menggemaskan sang suami dan anaknya.

Selain itu, Sonam juga membagikan foto hitam-putih dari masa kehamilannya dan sebuah selfie yang menggemaskan. Dia juga menyertakan beberapa foto dari upacara pernikahan dengan Anand yang belum pernah dipublikasikan.

Dalam caption panjangnya, dia menulis: "Anand sayang, satu tahun telah berlalu, kali ini bersama dengan anak laki-laki kita yang cantik. Kami sangat mencintaimu, kamu pria yang baik, peka, dan luar biasa. Semua orang menyadari betapa istimewanya dirimu, tapi tidak ada yang tahu seberapa keras dirimu bekerja untuk menjadi versi terbaik dari dirimu secara fisik, mental, emosional, dan spiritual."

"Terbanglah tinggi dan capai bintang-bintang, @anandahuja. Hidup akan semakin baik karena kamu pantas mendapatkan segala hal dan di atasnya."

Anand kemudian membalas postingan istrinya dengan menulis, "@sonamkapoor - terima kasih telah selalu memberikan contoh dan menunjukkan jalan untuk kami, mendorong semangat kami, dan membuat kami menjadi versi terbaik dari diri kami sendiri!"

Baru-baru ini, Sonam kembali ke Bollywood dengan film thriller berjudul Blind. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang detektif buta yang memburu pembunuh berantai.

Juga dilaporkan bahwa Sonam akan segera bersatu kembali dengan saudara perempuannya, Rhea Kapoor, untuk sekuel film Veere Di Wedding.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait