Terkena Serangan Jantung Bikin Sushmita Sen Lebih Menghargai Hidup

Binsar Hutapea | 1 Agustus 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sushmita Sen mengungkapkan bahwa serangan jantung yang menimpanya beberapa bulan yang lalu membawa perubahan dalam hidupnya. Kini ia mengaku lebih menghargai hidup.

Pada Maret silam, Sen mengalami serangan jantung dan menjalani angioplasti. Jantungnya kemudian diberikan stent, tabung kecil yang memainkan peran besar dalam mengobat penyakit jantung. 

Mantan Miss Universe ini sempat berbagi berita tentang penyakitnya melalui media sosial, yang kemudian membuat teman dan penggemarnya khawatir. 

Setelah beristirahat selama beberapa bulan untuk menjalani pengobatan, Sushmits kini telah kembali bekerja.

Sushmita Sen (Instagram)

Baru-baru ini, dalam wawancara dengan News 18, aktris Mein Hoon Na ini menyebut bahwa peristiwa serangan jantung mengubah hidupnya dan membuatnya melihat hidup dari perspektif baru. Pengalaman itu mengajarkannya untuk lebih menghargai hidup dan membuatnya menjadi lebih bertanggung jawab.

"Itu adalah suatu fase dan telah berlalu. Saya sangat beruntung berada di sisi lainnya," Sen menyatakan. 

"Hal itu tidak membuat saya menjadi takut, sebaliknya sekarang saya merasa ada harapan, ada sesuatu yang patut dinantikan. Ketika Anda diberikan kesempatan baru dalam hidup, Anda menghargainya dan menjadi lebih berhati-hati."

Dalam urusan pekerjaan, Sushmita Sen sudaj menyelesaikan syuting untuk seri OTT-nya, Aarya 3.Belum diketahui kapan seri tersebut akan tayang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait