Dituding Sebagai Wanita Gold Digger, Begini Respons Sushmita Sen

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Bollywood Sushmita Sen baru-baru ini bicara soal tuduhan sebagai wanita gold digger.

Bagi yang belum tahu, tuduhan ini muncul ketika hubungan romantis Sushmita dengan pengusaha tajir Lalit Modi bocor ke publik.

Dalam wawancara dengan Zoom TV, Sushmita mengaku tak mempedulikan nyinyiran tersebut. "Seseorang merasa terhina jika menerimanya (hinaan), dan saya tidak menerimanya. Jadi, hal itu tidak saya pedulikan," ungkapya.

"Ada beberapa hal yang bukan urusan orang lain. Saya tidak perlu mengatakan 'ini bukan urusan Anda'," tambahnya.

Sushmita Sen. (Instagram)

Dalam wawancara tersebut, Sushmita juga menjelaskan status hubungannya saat ini. Ia membantah memiliki kekasih. "Sebagai informasi, saya lajang sepenuhnya. Dan itu juga bukan urusan Anda. Selalu menyenangkan untuk mengatakannya, saya lajang sepenuhnya."

Sashmita kemudian menjelaskan alasan sebenarnya mau membicarakan tudingan soal gold digger.

"Ketika saya akhirnya memberikan komentar panjang tentang ini, banyak orang dari industri saya berkata, 'Kami bahkan tidak mengharapkan Sushmita Sen untuk merespons hal itu. Dia bahkan tidak perlu melakukannya,'" jelasnya.

"Ide-nya adalah itu urusan saya. Saya merespons ketika saya mau, jika saya mau. Jika saya tidak mau, saya tidak akan melakukannya. Tapi ketika saya merasa sudah waktunya untuk berbicara atau mengambil sikap terhadap sesuatu, maka saya melakukannya... Masalahnya adalah, di era media sosial, sesuatu terjadi, dan langsung muncul reaksi."

"Itu bukan cara saya. Saya butuh waktu untuk merenung dan kemudian saya merespons ketika saya siap," ujar wanita India pertama yang memenangkan gelar serta mahkota Miss Universe ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait