Berenang di Pantai Bersama Putrinya, Shah Rukh Khan Dikecam Netizen

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dikritik karena berenang di pantai bersama putrinya, Suhana. 

Dalam sebuah postingan, seorang netizen membagikan video di mana Shah Rukh berada di pantai bersama tiga anaknya: Aryan, Suhana, dan Abram. Suhana terlihat menggunakan bikini. 

'‘Shah Rukh Khan menikmati mandi dengan putrinya, ini tidak terjadi dalam budaya kita,’' kritik sang netizen dalam keterangan video tersebut.

Bukannya mendapat simpati, sejumlah pengguna internet membela Shah Rukh Khan dan menghujani komentar di postingan tersebut.

"Hormati privasi seseorang,’' kata netizen.

"Berenang dengan (busana khas India) sari? Bodoh sekali, apa pun artinya," kata yang lain. 

Suhana Khan (Instagram)

Sementara itu, salah satu netizen berkomentar, "Netizen seharusnya membiarkan mereka dan mengurus urusan mereka sendiri."

Sementara itu, dalam unggahan di media sosialnya baru-baru ini, Shah Rukh memberikan pujian untuk Suhana atas wawancara dengan sebuah stasiun berita. Dalam video klip potongan wawancara tersebut, aktor Pathaan ini menulis, "Lingkaran kehidupan semakin lengkap bagi kami dengan anak-anak kami membantu kami melengkapinya. @gaurikhan kamu telah melakukan dengan baik bersama mereka ... mendidik mereka, mengajarkan martabat dan keinginan untuk berbagi cinta ... dan Suhana pintar berbicara tetapi lesung pipinya berasal dariku!!"

Untuk sisi pekerjaan, Shah Rukh Khan sedang menunggu rilis film debut Suhana yang berjudul The Archies, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan November. Sementara ia sendiri akan tampil di film Jawan yang mulai tayang pada 7 September. Pembukaan penjualan tiket film itu sudah dibuka di Amerika Serikat (pembuat film berencana untuk menayangkan setidaknya 1.000 layar di sana) dan Uni Emirat Arab, dua pasar yang dianggap sangat penting bagi Shah Rukh Khan. 

Mengingat antusiasme yang berlangsung, Jawan diharapkan bakal mengungguli pencapaian film terakhir Shah Rukh Khan, Pathaan. Adapun Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, dan Priyamani. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait