Setelah Apartemen Mewah, Kini Kajol Beli Ruangan Kantor Seharga Belasan Miliar

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membeli dua apartemen pada awal tahun ini, Kajol membeli sebuah ruangan untuk kantor. Menurut laporan, Kajol telah membeli properti di Gedung Signature di Oshiwara seharga 7,6 crore rupee atau Rp14 miliar. 

Yang menarik, sang suami, Ajay Devgn, membeli lima unit apartemen di gedung yang sama pada bulan Juli dengan harga 45 crore rupee atau Rp83 miliar. Gedung ini memiliki luas sekitar 194,67 meter per segi.

Kajol (Instagram)

Adapun gedung yang dibeli Kajol  terletak tepat di sebelah Gedung Lotus Grandeur yang menjadi rumah bagi banyak perusahaan produksi film terkemuka, termasuk Sajid Nadiadwala, Reliance Entertainment, Abundantia Entertainment, dan Banijay Asia.

Sebelumnya, Kajol membeli dua apartemen di Gedung Ananya di Juhu seharga 11,95 crore rupee atau Rp22 miliar. Kabarnya, luas kedua apartemen tersebut sekitar  185,81 meter per segi. Gedung ini berlokasi di daerah yang sama dengan rumah bungalow Kajol saat ini, Shiv Shakti.

Dalam urusan pekerjaan, Kajol  muncul dalam film Lust Stories 2. Dia juga mendapat pujian atas penampilannya dalam acara web The Trial - Pyaar, Kaanoon, Dhokha, yang disutradarai oleh Suparn Varma. Selanjutnya, dia sedang menggarap proyek Sarzameen dan Do Patti.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait