Reaksi Suhana Putri Shah Rukh Khan Jika Diselingkuhi Pacar

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film debut Suhana Khan, The Archies, bakal meluncur pada Desember mendatang. Dalam sebuah wawancara terbaru, putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ditanya tentang karakternya di film itu, Veronica, dan bagaimana reaksinya jika mengetahui pacarnya selingkuh dengan wanita lain.

Dalam jawabannya, Suhana memberitahu Vogue India bahwa Veronica memiliki daftar panjang pemuda yang mengejarya, dan dia pasti akan mengirim pesan kepada pemuda lainnya juga.

Namun, dalam kehidupan nyata, Suhana merasa berbeda dari Veronica dan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan pacarnya yang selingkuh. "Karena saya adalah tipe perempuan yang hanya suka pria yang setia pada satu wanita," ungkapnya. 

Suhana Khan (Instagram)

Dalam wawancara yang sama, Suhana juga ditanya reaksinya jika seseorang menyebarkan rumor jahat tentangnya.

"Saya akan menangis bila hal itu terjadi," bilangnya lagi.

Pada Selasa (29/8) kemarin produser The Archies mengumumkan tanggal rilis resmi film ini, yaitu 7 Desember. Selain Suhana, film ini juga dibintangi oleh putri Boney Kapoor, Khushi Kapoor, dan cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda.

Adaptasi India dari komik The Archies ini menampilkan Dot sebagai Ethel Muggs, Agastya Nanda sebagai Archie Andrews yang menawan dan berbakat, Khushi Kapoor sebagai Betty Cooper, Mihir Ahuja sebagai Jughead Jones yang selalu lapar, Veronica Lodge diperankan oleh Suhana Khan, Reggie Mantle yang memikat hati akan diperankan oleh Vedang Raina, dan Yuvraj Menda memerankan Dilton Doiley.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait