Ditinggal Kekasihnya, Aktris Bollywood Ini Tak Percaya pada Pernikahan

Supriyanto | 20 Oktober 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood berusia 30 tahun, Shehnaaz Kaur Gill membuat pengakuan yang bikin heboh. Belum lama ini bintang film Daaka itu mengatakan tidak percaya dengan pernikahan.

Dilansir dari Desi Vibes, awalnya Shehnaaz Kaur Gill ditanya soal kapan ada rencana untuk menikah. Ia menyebutkan, menikah sesuatu yang tidak wajib dijalani.

Sampai sekarang Shehnaaz belum memikirkan soal pernikahan dan lebih memilih untuk fokus bekerja serta kariernya. Ia pun mengakui jika dirinya sangat takut untuk menikah.

“Aku tak percaya dengan pernikahan. Sekarang aku cuma mau fokus dengan karierku saja. Aku harus melakukan banyak hal dan menabung. Aku tak suka menghambur-hamburkan uang karena aku paham betapa pentingnya menabung untuk hidupku,” ungkap Shehnaaz Kaur Gill di Desi Vi es belum lama ini.

Sebagai pekerja profesional, Shehnaaz berpikiran untuk menyiapkan hari tua. Menurutnya tak pernah ada yang tahu soal apa yang akan menimpanya serta orang-orang terdekatnya di masa depan.

“Kau tak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Kau harus siap untuk segalanya. Saat ini, aku punya beberapa hal di pikiranku dan aku pun berusaha untuk itu. Di masa depan, aku akan bekerja lebih keras lagi. Namun jika saja aku tak dapat pekerjaan, aku harus punya cukup tabungan untuk menjaga hidupku agar tetap nyaman. Setidaknya aku tak akan mengemis atau pun berakhir dalam pernikahan,” terang Shehnaaz Kaur Gill.

Menurutnya wanita harus bisa mandiri dan tak bergantung pada orang lain atau pun pasangan. Ia pun ingin melakukan apa pun yang ia bisa untuk membiayai hidupnya tersebut.

Gill memulai kariernya sebagai model, tampil dalam berbagai lagu seperti Shiv Di Kitaab dan Majhe Di Jatti. Dia membuat debut film Punjabi melalui film seperti Kala Shah Kala dan Daaka. Pada tahun 2018, dia muncul di Yeah Baby dinyanyikan oleh Garry Sandhu.

Pada 2019, Gill berpartisipasi di Colors TV acara Bigg Boss 13. Dia bertahan selama 140 hari dan menjadi runner-up kedua.

Di acara tersebut Gill pun jatuh cinta pada seorang aktor yang juga menjadi kontestan yakni Sidharth Shukla.

Setelah memenangkan acara tersebut, Sidharth pun membintangi beberapa video klip bersama Shehnaaz hingga akhirnya membuat mereka kian dekat.

Sayangnya kisah cinta itu terpaksa berakhir pada 2021 setelah Sidharth Shukla meninggal dunia usai terkena serangan jantung.

Shehnaaz Kaur Gill pun sepertinya masih belum bisa melupakan sang kekasih. Lewat unggahannya di Instagram, ia memajang foto mereka berdua saat merayakan ulang tahun sang kekasih ke-42.

“Aku akan bertemu denganmu lagi…12 12,” tulisnya disertai emot hati dan malaikat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait