Aishwarya Rai Bachchan Rayakan Ultah Ke-50 Bersama Pasien Kanker

Binsar Hutapea | 2 November 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan pasien kanker dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh putrinya, Aaradhya.

Menurut Times of India, aktris Devdas ini memotong kue ulangvtahun bersama ibunya, Vrinda, dan putrinya dalam sebuah acara yang diselenggarakan untuk pasien kanker.

Miss World ini juga berpose dengan para pasien kanker.

Sementara itu, bintang Bollywood lainnya seperti Anushka Sharma, Kajol, dan lainnya memberikan ucapan cinta dan harapan manis kepada Aishwarya di hari istimewanya.

Kajol membagikan foto lawas dirinya dengan Aishwarya di Instagram stories-nya dan menulis, "Selamat ulang tahun Aishwarya Rai Bachchan. Semoga tahun yang luar biasa di depan."

Anushka juga membagikan foto Aishwarya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Dia menulis, "Selamat Ulang Tahun, Aishwarya! Semoga kamu selalu diberkati dengan cinta dan cahaya."

Shilpa Shetty juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aishwarya Rai Bachchan di Instagram dan menulis, "Selamat Ulang Tahun, Aishwarya Rai Bachchan! Semoga kamu mendapatkan lebih banyak kebahagiaan, kesuksesan, cinta, dan kesehatan yang baik."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait