Saat Kajol Mengenang Pertemuan Pertama dengan Shah Rukh Khan 30 Tahun Lalu

Binsar Hutapea | 13 November 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol membuat postingan untuk memperingati 30 tahun film Baazigar yang dibintanginya bersama Shah Rukh Khan.

Selain Kajol dan Shah Rukh Khan, Baazigar dibintangi oleh Shilpa Shetty, Johnny Lever, Rakhee Gulzar.

Dalam unggahannya, Kajol menyebut dirinya baru berusia 17 tahun ketika syuting film tersebut dan itu merupakan pertama kalinya dia bertemu dengan King Khan.

"#Baazigar berusia 30 tahun. Banyak sekali hal yang pertama. Pertama kalinya saya bekerja dengan Saroj Ji, pertama kalinya saya bertemu dengan Shah Rukh Khan, pertama kalinya saya bertemu dengan Anu Malik, dan saya berusia 17 tahun ketika saya mulai film ini," tulisnya.

Kajol kemudian memuji duo sutradara Abbas-Mustan karena memperlakukannya "seperti anak favorit" selama proses pengambilan gambar film tersebut.

"Bagaimana pula saya bisa melupakan Johnny Lever dan Shilpa Shetty... Begitu banyak kenangan indah dan tawa tak terhentikan. Sampai hari ini, setiap lagu dan dialog membuat senyum besar di wajah saya," lanjutnya sambil berterima kasih kepada rekan-rekannya di film Baazigar.

Merespons unggahan Kajol, penggemar Bollywood terpesona oleh chemistry abadi antara Kajol dan Shah Rukh Khan dan memuji mereka sebagai "pasangan Bollywood terbaik."

"Pasangan favorit saya sepanjang masa! Kami merindukan kalian berdua! #wewantsrkajolback," tulis netizen.

"Kembalilah kepada kami, kalian berdua. Kami butuh cinta ini lagi. Beberapa kisah cinta tidak pernah berakhir!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait