Deretan Artis Bollywood yang Jadi Lawan Main di Film Layar Lebar

Dian Safitri | 4 Januari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Industri film telah menciptakan kolaborasi menarik antara beberapa bintang Bollywood terkenal. Saatnya untuk para penggemar bersiap menyambut perfilman yang akan menunjukkan momen ikonik dan chemistry antara artis-artis terkenal di tahun 2024.

Dilansir indiatoday.in, berikut ini artis Bollywood yang akan menjadi lawan main di film:

1. Deepika Padukone dan Prabha

Deepika Padukone dan Prabha menjadi lawan main dalam film terbarunya “Kalki 2898 AD” yang akan tayang pada Jumat (12/1). Film yang disutradarai Nag Ashwin ini bergenre action yang menceritakan tentang seorang pahlawan (Prabha) yang akan menyelamatkan umat manusia yang terancam. 

2. Akansha Ranjan Kapoor dan Sundeep Kishan

Mereka menjadi pemeran utama dalam film “MaayaOne” yang jadwal tayangnya belum dikeluarkan secara resmi. Film bergenre thriller ini disutradarai oleh C.V. Kumar, dan film ini merupakan sekuel dari film “Maayavan” pada tahun 2017 lalu, yang juga dibintangi oleh Sundeep Kishan.

3. Pooja Hegde dan Shahid Kapoor

Film thriller aksi yang dibintangi oleh Pooja Hegde dan Shahid Kapoor berjudul “Deva” diproduksi oleh Siddharth Roy Kapur. Film ini akan tayang pada (11/10) mendatang dan telah menyelesaikan syuting pertamanya di Mumbai. 

4. Triptii Dimri dan Vicky Kaushal 

Kebersamaan antara Triptii Dimri dan bintang favorit, Vicky Kaushal di film yang sementara ini masih belum secara resmi mengungkapkan judul filmnya. Dalam postingan akun X resmi Dharma Productions hanya memberikan tagar Mere Mehbood Mere Sanam untuk judul sementaranya. Film ini akan dirilis pada (23/2), menceritakan kisah romantis komedi yang disutradarai oleh Anand Tiwari.

Penulis : Dian Safitri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait