Pranutan Bahl Memulai Debut Hollywood Lewat Film Coco & Nut

Dian Fitriani | 19 Januari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Pranutan Bahl, cucu mendiang aktor legendaris India Nutan dan putri Mohnish Bahl, bersiap untuk berkarier di Hollywood dengan menjadi pemeran utama di film komedi romantis berjudul Coco & Nut

Film ini disutradarai sekaligus diperankan oleh Rahsaan Noor. Film ini juga akan diproduksi dalam bahasa Inggris dan India, yang dijadwalkan syuting di Chicago dari Juni hingga Juli, dengan beragam pemeran dan kru dari Amerika Serikat dan India.

Rahsaan Noor merasa sangat bahagia karena bisa membuat film tersebut menjadi debut internasionalnya, "Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan lain untuk membuat film drama romantis yang sudah lama saya dambakan," katanya seperti dilansir India Today pada Kamis (18/1).

Ini juga menjadi kesempatan berharga bagi Rahsaan Noor karena bisa bekerja sama dengan keponakan dari aktris legendaris Kajol, Pranutan Bahl, yang dikenal karena perannya dalam Notebook (2019) dan Helmet (2022). "Dari saat saya melihatnya di Notebook, saya tertarik oleh bakatnya dan mempunyai keingin bahwa saya harus bekerja dengannya suatu hari nanti," ungkapnya.

Film komedi romantis ini diangkat dari kisah nyata sutradara Rahsaan Noor. Kisah yang diangkat untuk film ini berdasarkan dari pesan teks pedih yang diterima Rahsaan Noor dari kekasihnya semasa kuliah, yang sudah menjalin hubungannya selama lima tahun penuh, dan berakhir patah hati. 

Narasi ini menggali soal kerumitan masalah dalam hubungan yang umum dialami oleh anak milenial dan generasi Z. Alur ceritanya menceritakan tentang seorang wanita muda yang ambisius, diperankan oleh Pranutan, yang merasa tidak dihargai saat berjuang untuk menyelamatkan pernikahannya. Namun, hidupnya berubah drastis ketika dia menerima dukungan dari kekasih kuliahnya yang mengetahui segalanya, yang diperankan oleh Rahsaan Noor. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait