Arbaaz Khan Mengenang Alasan Menolak Khiladi sebagai Film Debutnya

Binsar Hutapea | 16 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Arbaaz Khan bicara soal menolak tawaran membintangi Khiladi sebagai film debutnya. Diketahui bahwa kala itu ia sudah menandatangani kontrak dengan film yang lain.

Dalam sebuah wawancara, pria berusia 56 tahun itu mengenang alasan tak memilih Khiladi sebagai film debutnya. “Saya didekati oleh dua sutradara untuk film lain. Jadi, saya tidak bisa melakukannya (film Khalidi) karena saya sudah terlebih dahulu menyetujui untuk film lain,” katanya seperti yang dilansir India Today.

“Dalam film Khalidi saya ditawari peran yang kemudian dimainkan Akshay Kumar, tapi sayangnya saya tidak bisa melakukannya,” tambahnya.

Alih-alih, Arbaaz Khan melakukan debut aktingnya lewat film Daraar yang rilis pada 1996. Suami Sshura Khan sebelumnya didatangi oleh sutradara Abbas dan Mustan untuk menawarna film Daraar sebagai Vikram. “Mereka (Abbas dan Mustan) datang kepada saya mengatakan bahwa mereka menginginkan saya untuk main di film Daraar,” ungkapnya. 

Walaupun Arbaaz Khan menolak film Khalidi, dia tidak merasakan kecewa sama sekali dan dia juga mengungkapkan betapa senangnya bisa beradu akting dengan aktor dan aktris mapan Juhi Chawla dan Rishi Kapoor.

“Saya seorang pendatang baru, diadu dengan mereka dan berdiri di sekitar mereka itu tidak mudah, tetapi untungnya dengan bantuan sutradara dan dukungan mereka, saya benar-benar bisa melakukannya dengan baik,” tutupnya.

Setelah melakukan debutnya di film Daraar, Arbaaz Khan kemudian membintangi banyak film lainnya termasuk Pyaar Kiya to Darna Kya, Hello Brother, Bhagam Bhag, Shootout at Lokhandwala,” dan banyak lagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait