PT Ciputra Residence Topping Off Citra Living Apartment

Indra Kurniawan | 19 Oktober 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (15/10) lalu, PT Ciputra Residence menggelar prosesi penutupan atap (topping off) tower pertama Citra Living Apartment. “Topping off hari ini wujud konkret komitmen kami untuk segera menyerahkan unit-unit apartemen berkualitas kepada konsumen,” kata Managing Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata..

Citra Living Apartment merupakan hunian vertikal 14 lantai yang terletak di CitraGarden City. Dengan lokasi yang strategis dekat Bandara Soekarno-Hatta, Citra Living Apartment dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 400 jutaan hingga Rp 900 jutaan.

Hingga topping off berlangsung, sebanyak 95 persen dari total 312 unit di Orchard Tower berhasil terjual. “Karena itu, di awal November kami berencana melakukan pre-sales untuk tower kedua bernama Lotus, starting Rp 463 jutaan hingga Rp 900 jutaan,” jelas Director PT Ciputra Residence, Nararya Ciputra Sastrawinata.

Pembangunan Lotus Tower saat ini sudah mencapai 12 lantai dari total 14 lantai. Berbeda dari tower sebelumnya, Lotus Tower dilengkapi dengan 5 lounge yang nyaman untuk penghuni bersosialisasi dan beraktivitas. (

(Tar/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait