CitraGarden City Jakarta Makin Berkembang Jadi Kota Mandiri yang Terintegrasi

Redaksi | 1 Juli 2019 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CitraGarden City Jakarta adalah proyek pertama yang mulai dikembangkan oleh Ciputra Residence pada tahun 1984 dan terus berlanjut sampai saat ini. Dulu perumahan CitraGarden City dikenal dengan nama Citra Garden atau Perumahan Citra. 

Seiring dengan terus bertumuh dan berkembangnya kawasan ini, hingga saat ini CitraGarden City sudah memiliki beberapa proyek Citra, yakni Citra 1, Citra 1 Ext, Citra 2, Citra 2 Ext, Citra 3, Citra 3 Ext, Citra 5, Citra 6, Citra 7, Citra 7 Ext, dan Aeroworld8. 

Dengan segala keunggulan yang dimiliki CitraGarden City merupakan perumahan yang ditujukan bagi masyarakat menengah ke atas. Lokasi yang sangat strategis hanya salah satu dari sekian banyak keunggulan perumahan ini. Proyek ini memiliki keunggulan lokasi yang berjarak hanya 15 km dari pusat kota serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas komersil dan rekreasi yang komprehensif bagi penghuni dan penduduk sekitarnya. 

CitraGarden City Jakarta saat ini telah semakin berkembang sebagai kota mandiri yang terintegrasi dengan total luas pengembangan 450.9 ha. CitraGarden City Jakarta telah membangun sekitar 10.000 unit rumah dengan tingkat hunian mencapai 90%.

Lokasi proyek yang saling berdekatan menjadikan CitraGarden City salah satu komplek perumahan terbesar di Jakarta Barat dengan dilengkapi fasilitas yang saling menunjang untuk sebuah kawasan besar berskala kota. Fasilitas yang tersedia diantaranya: Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant), Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center), Fasum/fasos: Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Tempat Ibadah, Taman, Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya.

CitraGarden City juga memiliki layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani staf profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan CitraGarden City hingga kini terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang memiliki populasi hingga 50 ribu jiwa ini makin bersinar. Konsep modern community living ini pun melekat dengan berbagai fasilitas yang ada didalamnya, sehingga konsep kota dalam kota pun pantas disematkan pada perumahan CitraGarden City. 

Perumahan CitraGarden City terletak Jakarta Barat dengan kantor Marketing Gallery yang beralamat lengkap di Citra 6 Blok M.2 – CitraGarden City, Kalideres, Jakarta Barat 11830. Marketing Gallery bisa diakses melalui nomor telepon +6221 5437 4777.

Jadilah bagian dari penghuni kawasan yang terus berkembang di CitraGarden City Jakata.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait