EcoHome Apartemen Modern di Jantung Kota CitraRaya

Redaksi Senin, 1 Juli 2019 13:20:05
EcoHome Apartment Citra Raya mengusung konsep one-stop living

TABLOIDBINTANG.COM - CitraRaya merupakan pengembangan Kota Terpadu Terbesar dari Ciputra Group, dengan rencana luas pengembangan mencapai 2.760 hektare. Berada di barat Jakarta dan telah dikembangkan sejak 1994, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, menjadi rumah bagi lebih dari 65.000 jiwa dan regional center di kawasan Tangerang. Oleh karena itu CitraRaya selalu berkomitmen untuk memberikan pilihan hunian terbaik bagi masyarakat.

Dalam perkembangannya, CitraRaya telah berhasil membangun lebih dari 25.000 unit rumah dan area komersial serta fasilitas pendukung yang sebagian besar telah jadi dan beroperasional. Sebut saja sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, pusat belanja & lifestyle, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu Mal Ciputra yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan beroperasi pada 2020. 

Seiring dengan semakin padatnya masyarakat Indonesia, dibutuhkan solusi hunian yang nyaman, modern, dan juga terjangkau. Berangkat dari kebutuhan ini Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential menghadirkan Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. Apartemen modern dengan harga terjangkau yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya.

EcoHome Apartment CitraRaya

EcoHome Apartment merupakan apartemen berdesain modern setinggi 5 lantai yang terletak di kawasan premium Ecopolis, jantung kota CitraRaya. Kawasan Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu developer ternama asal Jepang. Berdiri sejak 1941, Mitsui Fudosan Residential kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

EcoHome Apartment mengusung konsep one-stop living, di mana akan terintegrasi dengan sejumlah fasilitas seperti EcoClub sebagai pusat kebugaran dan EcoPlaza sebagai pusat perbelanjaan serta gaya hidup. Tak hanya itu, EcoHome Apartment juga terintegrasi dengan sekolah, universitas, serta rumah sakit. Beberapa fasilitas pendidikan yang sudah beroperasi adalah Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Citra Islami, dan Universitas Esa Unggul.

EcoHome Apartment memiliki pangsa pasar yang luas, semua kalangan dapat memiliki hunian vertikal ini terutama untuk kaum urban. EcoHome Apartment dipasarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 219 jutaan termasuk PPN. Terdapat pula kesempatan untuk memperoleh kemudahan cara bayar KPA dengan DP 10 persen  bisa dicicil 24 bulan. Selain sebagai hunian, EcoHome Apartment juga sangat mungkin untuk dijadikan investasi. Lokasinya yang begitu dekat dengan Universitas Esa Unggul, sangat mungkin EcoHome Apartment disewakan kembali pada para mahasiswa. Ditambah dengan lengkapnya fasilitas pendukung, EcoHome Apartment merupakan pilihan menarik.

EcoHome menawarkan tiga pilihan hunian dengan luas 15 meter persegi, 16 meter persegi, dan 22 meter persegi. Masing-masing unit merupakan tipe studio dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Saat ini EcoHome Apartment sedang melaksanakan pembangunan untuk Tower A dan Tower B. Pembangunan Tower A dan Tower B sejak 2018 lalu sudah menyelesaikan tahap topping off di seluruh bagian. Dan saat ini tengah melaksanakan finishing tahap akhir sehingga mulai bulan Juli 2019 mendatang direncanakan akan segera diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen. 
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.