Cluster Asri dan Smart Home di Lugano Lake Park CitraRaya

Redaksi Senin, 1 Juli 2019 13:40:23
CitraRaya meluncurkan cluster kedua di kawasan Lugano Lake Park, yang bertajuk Certara Park

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses memasarkan cluster pertama bernama Carona Park, CitraRaya meluncurkan cluster kedua di kawasan Lugano Lake Park, yang bertajuk Certara Park. Sebuah ungkapan bilang “When your environment is clean, you feel happy, motivated, and healthy”. Ungkapan tersebut menunjukkan betapa pentingnya lingkungan dalam memengaruhi hidup seseorang, terutama lingkungan tempat tinggal.

Tak bisa dimungkiri, rumah menjadi tempat relaksasi paling dituju usai seharian beraktivitas di luar. Tak heran jika rumah dengan lingkungan yang bersih dan nyaman kini semakin diburu oleh masyarakat. Sejalan dengan itu, CitraRaya meluncurkan kawasan terbaru yang bernama Lugano Lake Park seluas 200 hektare. Kawasan ini dikembangkan dengan konsep urban resort development yang terinspirasi dari danau Lugano di Swiss.

Lingkungan yang hijau dan asri, ditambah dengan adanya danau bernama Lugano Lake seluas 20 hektare semakin menambah suasana nyaman dan menenangkan di kawasan ini. Adanya taman seluas 2 hektare serupa hutan kota bernama Lugano Park membuat kawasan Lugano Lake Park semakin ideal untuk dihuni. Tak hanya unggul dari konsep lingkungan, lokasi Lugano Lake Park juga strategis karena hanya selangkah menuju Central Business District (CBD) ketiga CitraRaya. CBD seluas 15 hektare ini akan dikembangkan menjadi business and lifestyle center, termasuk Mal Ciputra seluas 4,5 hektare yang saat ini dalam proses pembangunan. Nantinya, kawasan ini juga dekat dengan exit Tol Serpong-Balaraja sehingga akses penghuni akan semakin mudah.

Cluster Kedua Lugano Lake Park
    
Usai meluncurkan cluster pertamanya yang bernama Carona Park pada September 2018 lalu, Lugano Lake Park siap memperkenalkan cluster terbaru, yakni Certara Park. Cluster ini sekaligus menjadi cluster ke-2 dari total 15 cluster yang akan hadir di Lugano Lake Park. Selain hadir dari lingkungan luar rumah, kenyamanan juga begitu terasa hadir di tiap hunian lewat desain bangunan Certara Park yang unik. Tiap unit didesain dengan fasad dan interior modern, serta ceiling setinggi 4,5 meter yang akan memberi kesan hunian terasa lebih luas dan sejuk. Desain ceiling tinggi serta tambahan jendela-jendela lebar juga melancarkan sirkulasi udara dan pencahayaan sehingga bisa mengurangi pemakaian listrik. Penggunaan jendela lebar ini juga sejalan dengan konsep EcoCulture yang diusung Ciputra Residence sejak 2011 lalu.

Setiap unit Certara Park dibangun dengan material berkualitas terbaik, mulai dari cat ramah lingkungan (green label), rangka atap baja yang ringan, dan double dinding. Seluruh lantai utama dan kamar mandi menggunakan homogeneous tile yang terlihat mewah serta lebih tahan lembap dan anti noda. Untuk menambah kenyamanan penghuni, seluruh unit rumah di Certara Park telah dilengkapi dengan instalasi AC, fasilitas telepon, kabel, dan internet. Fitur smart lock dan CCTV juga akan disematkan dalam unit Certara Park untuk menunjang konsep smart home. 

Fasilitas Lengkap di Cluster Certara Park CitraRaya

Tak hanya menawarkan suasana hunian yang nyaman, Certara Park juga dilengkapi fasilitas unggulan, seperti taman bermain anak. Keindahan lingkungan serta keamanan semakin bertambah dengan jaringan kabel bawah tanah dan saluran drainase yang tertutup, sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman. Adanya CCTV dan sistem keamanan 24 jam turut menjamin keamanan seluruh penghuni Certara Park. Selain fasilitas cluster, penghuni Lugano Lake Park akan dimanjakan dengan pesona keindahan nuansa resort Lugano Lake dan Lugano Park yang terhubung dengan Boulevard Utama ROW 30 dengan lanskap yang tertata apik. Tak ketinggalan, Lugano Lake Park akan dilengkapi jalur sepeda dan jalur pejalan kaki di sepanjang boulevard.

Ke depannya, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain, seperti Lugano Centro (pusat komersial terpadu), Lugano Lake Walk (promenade yang dilengkapi plaza dan restoran menghadap danau), serta Lugano Club House (gym dan kolam renang). 
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.