CitraRaya Tangerang The Largest Integrated Township Development by Ciputra Group

Redaksi | 1 Juli 2019 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CitraRaya Tangerang merupakan The largest integrated township development by Ciputra Group. Proyek terbesar Ciputra Group seluas 2,760 Hektar (Ha) ini merangkum hunian, komersil dan fasilitas umum yang lengkap dan modern.

Sebagai kota mandiri modern, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Tangerang.

Terlebih, kini telah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar kawasan.

Berkat penerapan konsep EcoCulture guna menghadirkan kawasan yang nyaman, tak heran jika saat ini CitraRaya telah menjadi rumah bagi lebih dari 65 ribu jiwa yang menempati lebih dari 51 cluster perumahan dan 1.800 unit komersial.Perumahan CitraRaya Tangerang dibangun di atas kawasan seluas 2.760 Hektar, memiliki 51 residenstial cluster, 20 lebih fasilitas publik, 65.000 rumah, dan 1800 outlet retail.

Dapatkan penawaran terbaru dan promosi paling menarik, segera miliki rumah dan hunian idaman Anda di CitraRaya Tangerang.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait