Cluster Certara Park CitraRaya Tangerang: Harga Mulai 618 Juta

Redaksi | 1 Juli 2019 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CitraRaya Tangerang meluncurkan cluster terbaru, Certara Park, yang merupakan cluster ke-2 di kawasan Lugano Lake Park. Memadukan hunian modern dengan nuansa alam, Lugano Lake Park merupakan kawasan hunian yang dibangun di atas lahan seluas 200 hektar yang terintegrasi dengan Universitas dan Mal Ciputra yang terletak di area CitraRaya Business District (CBD).

Terinspirasi dari Danau Lugano di Swiss, kawasan Lugano Lake Park didesain seperti area kota di dalam kota dengan konsep back to nature dengan adanya danau seluas 20 Ha dan hutan kota seluas 2 Ha.

Selain lingkungan asri, Lugano Lake Park juga unggul dari segi lokasi karena hanya selangkah menuju Central Business District (CBD) CitraRaya.

Ke depannya, Lugano Lake Park juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain seperti Lugano Centro (pusat komersil terpadu), Lugano Lake Walk (promenade yang dilengkapi plaza dan restoran menghadap danau), serta Lugano Club House (gym dan kolam renang).

Suasana dan fasilitas seperti inilah yang akan Anda dapatkan jika memiliki rumah di cluster Certara Park, dengan harga mulai Rp 618 Juta sudah termasuk PPN.

Cluster Certara Park, Cluster Terbaru di Lugano Lake Park

Cluster Certara Park menghadirkan suasana alam yang begitu sejuk dan tenang berkat lokasinya yang begitu dekat dengan Lugano Park. Cluster Certara Park akan dilengkapi dengan children playground, sistem CCTV, security 24 jam, jaringan kabel bawah tanah dan saluran drainase yang tertutup.

Unit rumah di Cluster Certara Park akan terasa lebih luas, sejuk, dan dapat mengurangi pemakaian listrik berkat tinggi plafon mencapai 4,5 meter.

Ruang tamu dan seluruh kamar yang ada di unit rumah Certara Park pun telah dilengkapi dengan instalasi AC. Setiap unit rumah di cluster Certara Park juga akan dilengkapi dengan fasilitas internet, tv kabel, dan telepon serta fitur smart home, berupa smart lock dan CCTV.

Cluster Certara Park dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 618 juta (Incl. PPN). Dapatkan penawaran cara bayar KPR DP 5% dan hadiah langsung logam mulia.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait