Rukan AeroBliss CitraGarden City Jakarta Pilihan Tepat untuk Bisnis Anda

Redaksi | 2 Juli 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rukan AeroBliss yang ada di Aeroworld 8 CitraGarden City Jakarta menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari bangunan komersial di lokasi ideal yang bisa menunjang sebuah bisnis. Entah bisnis yang baru dimulai, atau yang sudah berjalan dan ingin melakukan ekspansi.

Rukan (rumah kantor) jadi bangunan komersial yang banyak dipilih para pemilik usaha untuk menunjang bisnisnya. Rukan biasanya masuk dalam sebuah kompleks komersial, sehingga berbarengan dengan rukan-rukan lain. Sifat rukan yang tidak berdiri sendiri inilah yang jadi peluang menguntungkan bagi pemilik usaha. Bukan hanya menyasar pelanggan lama untuk datang, Anda juga bisa sekaligus memperkenalkan bisnis pada pelanggan toko lain yang ada di komplek rukan.

Rukan AeroBliss di Lokasi Strategis
    
Banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan membeli rukan, salah satunya lokasi. Lokasi strategis biasanya berkaitan dengan lingkungan di sekitar kompleks rukan. Rukan yang ideal dari segi lokasi harus berada dekat keramaian, misalnya perumahan, apartemen, perkantoran, hingga fasilitas umum lainnya, contohnya pasar. Semakin dekat rukan dengan keramaian, semakin besar juga kesempatan bisnis Anda untuk dikenal. 

Seperti Rukan AeroBliss yang ada di Aeroworld 8 CitraGarden City Jakarta memenuhi semua syarat itu. Selain masuk dalam kawasan CitraGarden City, letak AeroBliss hanya 10 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, membuat AeroBliss sangat strategis untuk dijadikan tempat berbagai bisnis, mulai dari bidang pendidikan, perbankan, kuliner, jasa, dan lainnya. 

AeroBliss CitraGarden City Jakarta, Rukan Ready Stock Berdesain Modern

Selain lokasi, keunggulan lain dari rukan AeroBliss CitraGarden City Jakarta adalah desain fasadnya yang modern bernuansa putih dengan ornamen lingkaran pada bagian fasad. Ornamen ini membuat AeroBliss terlihat sangat eye-catching. 

Rukan AeroBliss CitraGarden City Jakarta terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan 85 m2 dan luas tanah 48 m2. Menariknya, AeroBliss saat ini sudah ready stock sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menempatinya.

Rukan AeroBliss CitraGarden City Jakarta dipasarkan dengan harga kompetitif berkisar Rp 2 miliaran. Saat ini terdapat promo menarik berupa cashback 5% dan gratis biaya AJB, BPHTB, dan BBN. Aerobliss juga dilengkapi fasilitas shuttle bus yang akan memudahkan Anda bepergian menuju Bandara Soekarno-Hatta atau area CitraGarden City lainnya.

(CN)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait