Cluster Canggu Citra Maja Raya, Cocok Buat Pasangan Muda yang Sedang Mencari Rumah

Redaksi | 3 Juli 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cluster Canggu merupakan persembahan terbaru dari Citra Maja Raya. Cluster Rumah tipe RS ini merupakan sebuah hunian bernuansa Bali. Di sini Anda bisa menemukan nuansa alam dan kenyamanan persis di depan pintu rumah Anda. Berada di dalam kawasan hunian Citra Maja Raya, cluster Canggu sebuah hunian yang aman dan menawarakan segala kemudahan hidup.

Cluster Canggu di Citra Maja Raya memiliki lokasi sangat strategis, dekat dari Citra Maja Raya Business District, rencana sarana ibadah, dan Sekolah Mutiara Bangsa.

Temukan hunian idaman Anda di Cluster Canggu, Citra Maja Raya, rumah tipe RS yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area Children Playground dalam Cluster, jalan
lingkungan kualitas cor beton, juga air standar PAM, dan banyak lagi fasilitas lain.

Bangunan rumah di Cluster Canggu di Citra Maja Raya memiliki tinggi plafon ruang keluarga +/- 4 meter. Plafon Gypsum (Ruang Keluarga) dan GRC Board (Kamar Mandi, Teras & Overstek), sedang
rangka atap memakai baja ringan. Cat luar menggunakan ex Jotun. Lantai dari keramik. Instalasi Listrik 1.300 Watt

Cluster Canggu dipasarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp 175 juta (All In), sudah termasuk PPN, BPHTPB, dan AJB. Segera miliki unit rumah di Cluster Canggu. Tersedia 3 pilihan tipe.

Citra Maja Raya merupakan pengembangan Kota Baru Terpadu oleh Ciputra Group, dengan luas pengembangan lahan mencapai 2.600 hektar (ha). Kawasan terintegrasi yang menggabungkan gaya hidup modern yang didukung dengan program EcoCulture yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Stasiun modern yang telah dilengkapi KRL Commuterline serta sarana stasiun modern yang nyaman.

Sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented). Dengan segmen membuat rumah terjangkau di Banten, Citra Maja Raya merupakan primadona baru Perumahan Banten.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait