Alpinia CitraLake Sawangan, Sentuhan Kemewahan di Selatan Jakarta

Redaksi | 6 Juli 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengusung konsep green development, CitraLake Sawangan hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas dan asri. Selain material pilihan yang berkualitas, CitraLake Sawangan juga menghadirkan hunian dengan desain mewah seperti tipe Alpinia.

Berdiri di atas tanah seluas 225 meter persegi, Alpinia CitraLake Sawangan merupakan rumah modern 2 lantai seluas 169 meter persegi yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Tipe ini sangat cocok ditinggalikeluarga modern yang mencari hunian besar dan nyaman.

Tipe Alpinia CitraLake Sawangan juga menawarkan sentuhan kemewahan lewat fasad rumah yang berdesain modern. Selain itu material pembangun hunian ini merupakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Alpinia dibangun dengan pondasi batu kali, struktur rumah beton bertulang, rangka atap baja ringan, penutup atap genteng beton flat, serta penutup lantai tile keramik. Sebagai pelengkap, Alpinia memiliki dua carport dari rabat beton serta area hijau yang luas.

Tipe Alpinia CitraLake Sawangan masuk ke dalam Cluster Green Victoria yang didesain begitu menyatu dengan alam, dilengkapi pepohonan yang rindang dan tertata rapi. Fasilitas taman juga melengkapi  Cluster Green Victoria demi harmonisasi gaya hidup yang modern dan asri. Cluster Green Victoria juga dilengkapi dengan keamanan One Gate System yang dilengkapi dengan kamera CCTV yang modern demi keamanan dan kenyamanan penghuni.

Terletak bersebelahan dengan EcoPark, green open area seluas 4000 meter persegi yang dibangun untuk tempat bersantai dan bercengkrama seluruh penghuni CitraLake Sawangan. Cluster ini juga terletak dekat dengan kawasan Urban Festival yang memberi kemudahan dalam melengkapi kebutuhan hidup. 

CN

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait