Cluster Green Victoria CitraLake Sawangan, Green Lifestyle Home

Redaksi | 5 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CitraLake Sawangan, perumahan di selatan Jakarta seluas 13 hektare ini  menawarkan green living concept dengan beragam fasilitas penunjang penghuni. Green living concept ini sangat penting untuk diadopsi demi menjaga kelestarian alam. Green living concept ini bisa dilakukan dari tindakan sederhana seperti menghijaukan lingkungan tempat tinggal.

Green living concept ini direalisasikan oleh CitraLake Sawangan lewat Cluster Green Victoria yang memiliki desain menyatu dengan alam. Cluster ini dilengkapi dengan taman yang asri sebagai penyeimbang antara gaya hidup modern dengan gaya hidup hijau. 

Lokasi cluster Green Victoria CitraLake Sawangan ini bersebelahan dengan EcoPark, green open area seluas 4000 meter persegi, sehingga memudahkan para penghuni untuk bersantai menikmati udara segar. Cluster ini juga terletak dekat dengan kawasan Urban Festival yang memberi kemudahan dalam melengkapi kebutuhan hidup.

Salah satu tipe rumah yang dalam Cluster Green Victoria CitraLake Sawangan adalah Livistona yang memiliki luas bangunan 68 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi. Rumah 2 lantai ini memiliki 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi. Rumah dengan ukuran sedang ini sangat cocok ditempati oleh keluarga modern yang menginginkan suasana asri di tengah hiruk pikuk perkotaan. 

CN
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait