Cluster Bedugul di Citra Maja Raya, Rumah Sederhana dengan Harga Terjangkau

Redaksi Selasa, 9 Juli 2019 19:45:16
Rumah di Cluster Bedugul Citra Maja Raya memiliki spesifikasi terbaik

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan misi sebagai pengembang yang berfokus pada pengembangan hunian terpadu berskala besar, Ciputra Group terus berinovasi dan kembali menghadirkan sebuah mega proyek bernama Citra Maja Raya di Lebak, Banten.

Sejak mulai dibangun pada 2015, Citra Maja Raya telah menyelesaikan pembangungan lebih dari 20 cluster, baik untuk rumah tipe rumah sederhana (RS) dan tipe real estate (RE). Seiring konsistensi PT Ciputra residence untuk memenuhi hunian yang nyaman, Citra Maja Raya sudah me-launching cluster Uluwatu dan Bedugul. Kedua Cluster ini dipasarkan dengan harga terjangkau.

"Produk terbaru Citra Maja Raya ini siap kami pasarkan dengan harga terjangkau. Kami juga menyediakan beberapa opsi pembayaran, mulai dari cash keras 1 bulan, cash bertahap 6, 12, dan 18 bulan tanpa DP atau 18 bulan dengan DP, sampai berbagai pilihan KPR," kata GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo.

Produk rumah tipe RS di Citra Maja Raya, Cluster Bedugul dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 143 Juta (All In). Rumah dengan harga terjangkau ini memiliki sistem cluster, di mana kawasannya bertemakan thematic resort Bali.

Cluster Bedugul Citra Maja Raya memiliki boulevard utama Row 10 yang dilengkapi dengan fasad rumah modern dan berada dekat dengan rencana pusat kota Citra Maja Raya.

Rumah di Cluster Bedugul memiliki spesifikasi terbaik, rangka atap baja ringan, plafond gipsum, cat luar ex.jotun, lantai keramik 30x30, instalasi air bersih standar pam, dan listrik 1.300 watt.

Tersedia 2 pilihan tipe, Tipe Azalea (LB 22/ LT 50) dan Tipe Alamanda (LB 27/ LT 60). Segera miliki rumah impian Anda di cluster Bedugul Citra Maja Raya.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.