Bali Dwipa, Cluster Eksklusif Bernuansa Modern Tropis di CitraRaya Tangerang

Redaksi Kamis, 11 Juli 2019 01:00:11
Bali Dwipa, cluster eksklusif bernuansa modern tropis di CitraRaya

TABLOIDBINTANG.COM - PT Ciputra Residence selaku pengembang kawasan CitraRaya, bekerja sama dengan Toyota Housing Indonesia menghadirkan Bali Dwipa sebagai cluster eksklusif bernuansa modern tropis. 

Lewat rumah 2 lantai bernama Machiya dengan luas bangunan 132 meter persegi, cluster ini menawarkan tiga pilihan luas tanah, yakni 128 meter persegi (8x16), 200 meter persegi (10x20), dan 360 meter persegi (12x20).

Tipe Machiya dilengkapi 3+1 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Sirkulasi cahayanya sangat baik dengan adanya jendela-jendela besar, sehingga memungkinkan udara serta cahaya matahari langsung masuk ke dalam rumah.

Teknologi Toyota Housing Construction

Konstruksi rumah di cluster Bali Dwipa dibekali lima keunggulan dari Toyota Housing Construction. Keunggulan tersebut:

1. Penggunaan rangka baja ringan berdaya tahan tinggi dan dilapisi panel GRC, sehingga meningkatkan daya tahan rumah terhadap gempa.
2. Sistem konstruksi yang telah teruji dalam tes tahan gempa di Jepang maka rumah ini dapat diselesaikan lebih cepat dan siap serah terima dalam waktu 12 bulan.
3. Penanaman materi glass wool pada dinding sebagai material penghalang panas, sehingga suhu dalam rumah lebih stabil
4. Minimnya risiko kebocoran dengan adanya lapisan membran anti air yang dipasang pada seluruh permukaan atap serta tahan terhadap angin dan hujan.
5. Kualitas bangunan Bali Dwipa telah melewati tahap quality control yang unggul dengan pengecekan 247 item sepanjang pembangunan. Tiap unit dilengkapi garansi 2 tahun
untuk kebocoran dan struktur tahan gempa.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.