Ngefans Via Vallen, Gemasnya Anak Astrid Tiar Nyanyikan Lagu Sayang

Ulfa Gusti Utami | 2 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Astrid Tiar baru-baru ini mengunggah sebuah video lucu ke akun Instagramnya. Lewat video singkat itu juga terkuak bahwa sang putri sulung, Annabel rupanya begitu mengidolakan pedangdut Via Vallen.

Dalam video singkat yang diunggah, Rabu (2/5) Astrid Tiar pun sempat menggoda Annabel dengan mengatakan bahwa ia baru saja bertemu dengan Via Vallen di sebuah acara. Mendengar ini, Annabel pun langsung menunjukan ekspresi tak terduga, ia nampak sebal dan bertanya mengapa sang bunda tak mengajaknya.

Menanggapi reaksi Annabel, Astrid Tiar kemudian meminta Annabel untuk menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen dan berjanji akan mengirimkannya kepada Via. Meski sempat sedih karena tak diajak bertemu dengan idolanya itu, Annabel terlihat centil dan bersemangat menyanyikan lagu hits Via Vallen tersebut.

"Demam lagu sayang ny via sampe ke anak2 lohhh.. ini contohnyaaaa.. baru sekali dengar langsung begini si anabel.. katanya mau ketemu onti @viavallen," tulis Astrid Tiar mengiringi unggahannya.

Video singkat yang menunjukan tingkah lucu Annabel ini pun sukses mencuri perhatian netizen hingga telah diputar lebih dari 134 ribu kali oleh pengguna Instagram. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengaku gemas melihat tingkah centil Annabel saat bernyanyi lagu Via Vallen tersebut.

"Calon artis masa depan.. Jago akting, pintar nyanyi..gemasss bgt sih," tulis netizen di kolom komentar.

"Duhh..centilnya kk anabel..geeemmeeesshhh dehh," ujar netizen lain.

"Lucu-lucu bgeet anabel kedip2matanya itu lhooo, bikin gemess bgtt sih kak," netizen lain menimpali.

(gst m/ wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait